Minggu, 25 Februari 2018

Lampu Sorot Taman 3 LED - Lampu Sorot Taman Untuk Menerangi Obyek-Obyek di Taman

lampu sorot taman led


Lampu sorot taman 3 led ini adalah lampu yang dapat Anda gunakan sebagai lampu pada taman rumah Anda, khususnya untuk menyoroti objek-obkek yang ada di taman Anda. Lampu ini cocok digunakan untuk menerangi lukisan, patung, pohon, kolam dan berbagai object lainnya.


Lampu sorot taman ini menggunakan lampu led 3 buah yang bisa digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Lampu ini bisa tahan dari segala bentuk cuaca, sehingga lampu akan baik-baik saja meskipun terkena hujan sekalipun ketika diletakkan diluar ruangan.


Terdapat 2 jenis warna cahaya yang dihasilkan oleh lampu taman led ini, yaitu cahaya dengan warna kuning dan putih. Lampu ini menggunakan tenaga listrik dengan voltase : AC 220V, hemat energi dan praktis untuk menerangi taman Anda.


Lampu sorot taman led ini akan membuat taman Anda tampak lebih hidup pada malam hari dan agar tidak terkesan horor karena tanpa lampu yang meneranginya, dengan cahaya yang dihasilkannya cukup terang untuk menerangi object-object di taman Anda.


Selain itu lampu sorot taman led ini juga dapat membantu Anda untuk menerangi objek atau hiasan di dalam rumah Anda seperti halnya lukisan, foto, dan barang-barang lainnya. Dengan lampu ini, obyek-obyek yang disoroti akan tampak lebih jelas secara detail dan juga bisa menambah keindahannya, seperti jika digunakan untuk mneyoroti sebuah lukisan atau foto. Lukisan tersebut akan tampak jelas juga menarik untuk dilihat.


Lampu sorot taman ini memiliki design yang simple, tanpa banyak kabel yang digunakan. Sehingga tidak akan menyuitkan pemasangannya, juga akan terlihat lebih rapi tanpa kabel-kabel yang saling tumpang tindih.
lampu sorot taman


Spesifikasi : 


*Lampu sorot untuk menerangi taman


*Bisa juga untuk menerangi

– Lukisan

– Patung

– Pohon

– Kolam


– 3 x 1 watt LED

– Voltage : AC 220V

– Waterproof ( Anti Air )

– Warna tersedia : Putih, Warm White, Biru, Merah, Hijau, Kuning, Ungu


– Dengan 2 jenis cahaya output yaitu kuning dan putih


– Menggunakan 3 led


– Hemat energi


– Lebih praktis


Catatan :
Harap sertakan warna lampu pilihan Anda saat pemesanan, apabila warna yang dipesan kosong, maka akan kami kirimkan warna yang ready sesuai stok yang ada




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sorot Taman 3 LED - Lampu Sorot Taman Untuk Menerangi Obyek-Obyek di Taman

Toko Online Surabaya

lampu sorot taman, lampu sorot taman 3 led, lampu sorot taman led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar