Selasa, 27 Februari 2018

Lifting Belt - Sabuk Fitness Dapat Mencegah Cidera Pada Pinggang Saat Latihan

sabuk-fitness 2


Fitness adalah salah satu olahrga yang memiliki tujuan untuk latihan juga pembentukan otot tubuh. Sehingga orang yang sering melakukan fitness biasanya memiliki bentuk tubuh yang lebih ideal disamping juga akan lebih menyehatkan tubuh.


Karena kegiatan olahraga ini menggunakan otot-otot pada tubuh, maka resiko terjadi cidera sangatlah mungkin. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi, untuk menghindari cidera saat melakukan fitness kini Anda bisa menggunakan ikat pinggang fitness ini.


Tidak seperti ikat pinggang atau sabuk pada umumnya, sabuk pinggang atau lifting belt ini memiliki beberapa fungsi lainnya selain sebagai sabuk. Salah satu fungsi yang mungkin tidak didapatkan dari produk lainnya yaitu fungsi untuk mencegah cidera pada pinggang saat melakukan fitness.


Selain itu, sabuk ini juga memiliki fungsi lainnya yaitu untuk membantu support core saat latihan squat dan juga untuk mencegah hernia apalagi saat melakukan angkat barang dengan beban yang berat. Lifting belt ini terbuat dari bahan Nylon + Velcgunazro  dengan kualitas terbaik untuk menciptakan sabuk fitness yang sangat berguna untuk menjamin mutu produk ini.


Sedangkan untuk bucklenya, ikat pinggang fitness ini terbuat dari bahan stainless steel. Dengan buckle ini, Anda dapat mengaturnya sesuai dengan ukuran pinggang Anda. Seperti namanya, tas ini dapat Anda pasangkan pada pinggang Anda.


Spesifikasi : 

– Size S = 75-95cm (READY)

– Size M = 82-102cm (READY)

– Size L = 90-110cm (READY)

– Material utama : Nylon + Velcro

– Material buckle : Stainless Steel

– Produk Import Berkualitas Baik

–  Mencegah cidera pada pinggang saat latihan.

– Mencegah hernia pada saat angkat berat.

– Membantu support core saat latihan squat.


sabuk-fitness
VALEO NYLON LIFTING BELT / Sabuk Ikat Pinggang Fitnes FitnessVALEO NYLON LIFTING BELT / Sabuk Ikat Pinggang Fitnes FitnessVALEO NYLON LIFTING BELT / Sabuk Ikat Pinggang Fitnes Fitness




Info dan pemesanan, kunjungi: Lifting Belt - Sabuk Fitness Dapat Mencegah Cidera Pada Pinggang Saat Latihan

Toko Online Surabaya

ikat pinggang fitness, lifting belt, sabuk, sabuk fitness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar