Rabu, 21 Februari 2018

Gantungan Magnet Unik Serbaguna - Menggantung Barang dengan Lebih Mudah


gantungan serbaguna


Anda pasti mempunyai tempat untuk mengantung di rumah Anda, bukan ? Bisa dipastikan gantungan yang Anda miliki masih bergantung dengan paku, alhasil sering sekali dalam mengaplikasikan Anda harus menancapkan paku ke tembok, apa yang terjadi tembok jadi retak bahkan sering menimbulkan bekas lubang di tembok. Gantungan faedahnya digunakan untuk menggantung bermacam barang yang sering dipakai, misalnya pakaian, handuk, tas, topi atau benda kecil lain seperti kontak atau aksesoris. Gantungan magnet ini menawarkan kemudahan dan dengan model lebih keren dari gantungan yang Anda punya, selain pemasangannya yang mudah yaitu tanpa paku karna menggunakan magnet bentuknya juga lebih unik. Ramah lingkungan melindungi tembok Anda dari retak, gantungan serbaguna ini dapat Anda gunakan untuk menggantung apa saja.


Gantungan baju ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan mengandalkan paku biasa. Bisa digunakan untuk menggantung baju, handuk, dan barang lainnya. Holder gantungan ini juga dilengkapi magnet kuat yang bisa Anda gunakan untuk menggantung benda-benda kecil berbahan besi. Pemasangannya pun mudah tanpa perlu paku ataupun baut. Banyak keunikan lainnnya dari gantungan ini.








Multifungsi

Gantungan serbaguna ini bisa digunakan untuk menggantung baju, handuk, dan barang lainnya.


gantungan magnet



Dilengkapi Magnet

Holder gantungan ini juga dilengkapi magnet kuat yang bisa Anda gunakan untuk menggantung benda-benda kecil berbahan besi.


gantungan serbaguna



Material Berkualitas

Gantungan serbaguna ini terbuat dari bahan plastik berkualitas ramah lingkungan.


gantungan magnet



Mudah Dipasang

Pemasangannya pun mudah tanpa perlu paku ataupun baut. Terdapat stiker 3M. Cukup tempelkan saja pada permukaan dinding yang halus dan akan merekat secara kuat.


gantungan serbaguna




Spesifikasi :








MaterialPlastik
Dimension33.5 x 4.2 x 5 cm

 


Isi Paket :


  • 1 x Gantungan




Info dan pemesanan, kunjungi: Gantungan Magnet Unik Serbaguna - Menggantung Barang dengan Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

gantungan magnet, gantungan multifungsi, gantungan serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar