Kamis, 22 Februari 2018

Obeng Portable, Obeng Multifungsi dengan 69 Pilihan Kepala Obeng Untuk Mudahkan Anda Perbaiki Perkakas Pribadi

set kepala obeng


Obeng ini merupakan sebuah obeng portable yang mana dilengkapi dengan 69 jenis kepala obeng yang sangat berkualitas, kuat, dan tidak mudah rusak.


Obeng Multifungsi ini dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang di desain khusus dan terdapat berbagai slot kompartmen yang dapat menyimpan beberapa jenis kepala obeng.






Dilengkapi dengan Kotak Penyimpanan

Setiap pembelian obeng magnet ini, maka Anda juga mendapatkan sebuah kotak penyimpanan yang memiliki desain futuristik dan ringan sehinggan Anda dapat menyimpan beberapa set kepala obeng dengan mudah dan juga Anda dapat membawa kemana saja obeng ini tanpa harus ribet.

set kepala obeng



Terbuat Dari Material Berkualitas

Obeng portable ini terbuat dari material chrome vanadium yang meruoakan salah satu jenis besi dengan kualitas terbaik sehingga obeng ini dapat Anda gunakan untuk mereparasi perkakas pribadi Anda yang bermasalah.

set kepala obeng



Dilengkapi Magnet

Obeng multifungsi ini juga dilengkapi dengan perekat magnet yang sangat kuat sehingga memastikan setiap mata baut dapat tertempel dengan kuat agar memudahkan Anda untuk mengencangkan dan mengendurkan baut..

obeng magnet



Isi Paket :


  • 9 x Inner Hexagon Sockets

  • 23 x 4*28mm White Nickel Plated Bits

  • 32 x 6.3*25mm Black Nickel Plated Bits

  • 1 x 130mm Extension bar

  • 1 x H4*60mm Extension bar

  • 1 x Marble Connector

obeng magnet




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Portable, Obeng Multifungsi dengan 69 Pilihan Kepala Obeng Untuk Mudahkan Anda Perbaiki Perkakas Pribadi

Toko Online Surabaya

obeng magnet, obeng multifungsi, obeng portable, set kepala obeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar