Minggu, 11 Februari 2018

Charger Mobil 2 in 1 - Charger dengan Port Lightning & Micro USB Untuk Semua Jenis Gadget Anda


charger-mobil-2in1 (1)


Saat ini charger sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Semakin banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone membuat kebutuhan pengisian baterai menjadi kebutuhan pokok yang harus tersedia. Sebagian besar orang suka mengisi baterai saat perjalanan didalam mobil karena lebih praktis, saat sampai tempat tujuan smartphone Anda sudah terisi penuh. Jika Anda membutuhkan charger mobil untuk penggunaan sehari-hari Anda, Anda bia menggunakan Charger 2 in 1 ini. Charger mobil ini dapat Anda gunakan untuk port lightning dan juga micro USB.







Memiliki 3 Macam Port

Charger 2 in 1 ini memiliki 3 buah port, yaitu: port lightning, micro USB dan juga USB. Anda bisa menggunakan charger micro usb lightning ini untuk semua tipe smartphone Anda. Charger ini lebih praktis Anda gunakan karena Anda tidak perlu memiliki 2 jenis charger untuk jenis smartphone yang berbeda.


charger-mobil-2in1 (2)



Memiliki Fitur Fast Charging

Charger mobil fast charging ini memiliki output total sebesar 3,4 A. Dengan besar output yang tersedia, Anda bisa mengisi daya baterai smartphone Anda dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan charger lainnya. Fitur ini membuat Anda bisa menghemat banyak waktu Anda dalam mengisi daya baterai.


charger-mobil-2in1 (3)



Dilengkapi Smart Chip

Charger micro USB lightning ini dilengkapi dengan smart charging chip yangmampu melindungi proses pengisian baterai agar tidak terjadi arus pendek yang akan membahayakan gadget Anda dan juga Anda sendiri. Dengan menggunaan charger mobil ini, Anda bisa mengisi daya baterai dengan lebih tenang tanpa takut terjadi masalah selama proses pengisian.



Memiliki Kabel Yang Cukup Panjang

Jika kebanyakan charger mobil memiliki kabel yang pendek, charger mobil fast charging ini memiliki fitur yang berbeda. Charger mobil ini memiliki panjang kabel hingga 1,5 meter sehingga dapat digunakan oleh orang yang duduk dibangku belakang. Tapi Anda tidak perlu khawatir kabel panjang ini akan berantakan didalam mobil Anda. Charger ini memiliki kabel dengan desain spiral sehingga tidak akan berantakan dan tetap rapi saat digunakan.


Desain Elegan


Charger 2 in 1 ini memiliki dua pilihan warna yaitu warna gold dan silver. Dengan 2 pilihan warna yang elegan, Anda bisa memilih sendiri warna apa yang paling cocok untuk Anda,


charger-mobil-2in1 (4)


 Spesifikasi:









Connection1 x USB
Interface ProvidedMicro USB and Lightning
Transfer Rate3.4A
DimensionCable Max Length: 150cm


Isi Paket:


  • 1 x charger mobil fast charging






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil 2 in 1 - Charger dengan Port Lightning & Micro USB Untuk Semua Jenis Gadget Anda

Toko Online Surabaya

charger 2 in 1, charger micro usb lightning, charger mobil, charger mobil fast charging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar