Minggu, 11 Februari 2018

Lampu Stoplamp Mobil Motor - Stoplamp dengan Banyak Pilihan Warna Untuk Melengkapi Mobil/Motor Anda

lampu-stoplamp (1)


Anda pasti sudah tidak asing dengan lampu stoplamp yang biasa digunakan pada mobil ataupun motor. Stoplamp mobil motor memiliki fungsi yang sangat vital saat Anda berkendara. Lampu ini mampu menambah tingkat keamanan Anda saat berkendara. Jika Anda sedang mencari lampu stop universal untuk mobil atau motor Anda, maka stoplamp mobil motor ini adalah pilihan terbaik. Stoplamp f1 ini memiliki berbagai warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.


Mudah Dipasang


Anda dapat memasang sendiri lampu stop universal ini dengan mudah. Untuk letak pemasangannya bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini. Lampu ini biasa dipasang pada baian belakang mobil/motor Anda untuk memberikan tanda pada pengemudi dibelakang Anda. Anda bisa memasangnya dengan mudah menggunakan 2 buah baut saja.


lampu-stoplamp (2)


Body Terbuat Dari Plastik Berkualitas


Stoplamp f1 ini memiliki body yang terbuat dari plastik berkualitas yang cukup kokoh dan tidak mudah pecah saat Anda gunakan. Dapat Anda gunakan dalam waktu lama dan tidak mudah rusak.


Memiliki Lampu LED Dengan Kecerahan Tinggi


Stoplamp mobil motor ini menggunakan lampu LED sebagai sumber cahayanya. Dengan menggunakan lampu LED, cahaya yang dihasilkan cukup terang dan akan mudah terlihat oleh pengendara dibelakang Anda.


Memiliki Banyak Pilihan Warna


Lampu stop universal ini memiliki beberapa pilihan warna yang dapat Anda gunakan untuk mobil atau motor Anda. Warna yang tersedia antara lain: merah, biru, putih, hijau. Dengan pilihan warna ini Anda bisa menggunakan lampu stoplamp dengan warna yang berbeda dan anti-mainstream.


lampu-stoplamp (3)


 


Isi Paket:


1 pc stoplamp f1


Keterangan : Harap sertakan warna lampu pilihan Anda saat pemesanan, apabila warna yang dipilih kosong, maka akan kami kirim warna random sesuai stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Stoplamp Mobil Motor - Stoplamp dengan Banyak Pilihan Warna Untuk Melengkapi Mobil/Motor Anda

Toko Online Surabaya

lampu stop universal, lampu stoplamp, stoplamp f1, stoplamp mobil motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar