Minggu, 11 Februari 2018

Charger Mobil 3 in 1 - Isi Daya 3 Gadget Sekaligus Dengan Lebih Mudah Dan Cepat


charger usb 3 port


Saat ini charger mobil sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ada banyak jenis charger mobil yang ditawarkan oleh para produsen. Jika Anda sedang mencari charger mobil yang mamapu mengisi baterai dengan lebih cepat dan dapat digunakan untuk beberapa gadget sekaligus, maka Charger USB 3 port ini adalah jawabannya.







Memiliki 3 Port USB

Colokan mobil ini memiliki 3 buah port USB yang dapat Anda hubungkan dengan 3 USB Cable sekaligus untuk melakukan pengisian 3 perangkat berbeda. Anda bisa mencharge smartphone, tablet dan perangkat lain yang Anda bawa secara bersamaan.



Mendukung Fitur Smart Charging

Charger mobil fast charging ini memiliki 2 buah port USB 5V 2 A dan 1 buah port 1,5A. Dengan daya output yang dimilikinya, Anda bisa mengisi daya baterai gadget Anda dengan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan charger mobil yang lain.



Cocok Anda Gunakan Untuk Semua Jenis Gadget

Anda dapat menggunakan charger USB 3 port ini untuk semua jenis gadget yang Anda miliki asalkan gadget tersebut menggunakan port USB sebagai sumber daya.


Memiliki 2 Pilihan Warna


Colokan mobil ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih. Dengan 2 pilihan warna yang netral, colokan mobil ini dapat menyatu dengan mudah dengan interior dalam mobil Anda dan tidak akan terlihat mencolok.


Ukuran Mini – Tidak Memakan Tempat


Charger mobil fast charging ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga tidak memakan tempat didalam mobil Anda. Selain itu desain charger ini juga cukup unik, sehingga terlihat lucu dan menarik saat Anda gunakan didalam mobil Anda.



 




car-charger (2)


 


car-charger (1)



Spesifikasi:






OthersOutput 1: DC 5V 2.4A

Output 2: DC 5V 2.4A

Output 3: DC 5V 1.5A


Isi Paket:


1 pc charger mobil






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil 3 in 1 - Isi Daya 3 Gadget Sekaligus Dengan Lebih Mudah Dan Cepat

Toko Online Surabaya

charger mobil, charger mobil fast charging, charger usb 3 port, colokan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar