Kamis, 22 Februari 2018

Amplifier Speaker Hifi/Amplifier 2 Channel - Suara Lebih Kencang


amplifier speaker


Apakah Anda salah satu penggemar musik? Nah, bagi Anda yang gemar mendengarkan musik jazz, rock, pop, dangdut, dan lainnya, sebaiknya jangan lewatkan Hi-fi. Hi-fi merupakan alat  yang mampu menciptakan suara dengan sangat kencang yan dapat diterapkan di rumah ataupun gedung dan hasilnya tidak hanya kencang akan tetapi juga natural dengan detail. Yuk simak Hi-fi berkualitas berikut ini.


Amplifier 2 channel adalah inovasi amplifier yang memiliki ukuran kecil ditujukan untuk penggunaan speaker aktif. Kehadiran treble dan bass knob pada stereo amplifier tersebut akan membuat Anda dapat mengatur karakter suara dari speaker sesuai dengan keinginan Anda. Kehadiran port RCA sebagai input membuatnya dapat berfungsi di berbagai jenis player.







Configure Your Sound Character with Treble and Bass Knob

Pada amplifier speaker ini juga terdapat treble dan bass knob. Kedua knob tersebut memiliki fungsi untuk mengatur frekuensi suara tinggi dan rendah. Hal ini tentu akan membuat Anda dapat menyesuaikan karakter suara speaker sesuai dengan yang Anda inginkan.
amplifier 2 channel


Small Design for Easy Placement

Bentuk amplifier speaker hifi yang kecil ini akan membuat amplifier dapat dipasang dimana saja tanpa memakan banyak ruang. Fitur tersebut sangat membantu apabila Anda ingin memasangnya di ruang yang sangat terbatas.
amplifier speaker


Connect to Any Source with RCA Input

Penggunaan port RCA untuk input membuat stereo amplifier ini juga dapat digunakan melalui berbagai jenis media. Anda dapat menghubungkannya langsung ke smartrphone menggunakan kabel RCA to 3.5mm untuk memutar lagu. Apabila player Anda mempunyai port RCA untuk output maka Anda dapat langsung menghubungkannya untuk memberi power ke speaker dan mendapatkan kualitas suara yang berkualitas.
amplifier 2 channel




Spesifikasi :


















Frequency Response20Hz ~ 20kHz
Impedance4 – 16 Ohm
Sound Pressure LevelThe Signal Level: 220MV 47K
Sound to Noise Ratio85dB
Channel Output20W MAX – R.M.S 10W
Dimension12.60 x 10.00 x 4.10 cm
OthersInput Voltage: DC 12V

High Control: 12dB +- 10KHz

Bass Control: 12dB +- 100Hz

Isi Paket:


  • 1 x Amplifier Speaker HiFi

  • 1 x User Manual






Info dan pemesanan, kunjungi: Amplifier Speaker Hifi/Amplifier 2 Channel - Suara Lebih Kencang

Toko Online Surabaya

amplifier 2 channel, amplifier speaker, amplifier speaker hifi, stereo amplifier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar