Selasa, 27 Februari 2018

Jam Alarm Kayu – Jam Thermometer Yang Dapat Mengukur Suhu Ruangan


jam alarm led kayu


Biasanya, jam hanya digunakan sebagai penunjuk waktu. Namun, jam alarm kayu yang satu ini berbeda karena dapat berperan dengan multifungsi. Selain berfungsi sebagai jam, alarm dan kalender, dapat juga digunakan untuk mengukur temperatur suhu. Hadir dengan desain kayu yang membuat jam ini bisa dimanfaatkan sebagai penghias ruangan. Uniknya lagi, jam ini dilengkapi sensor suara yang dapat membuat LED jam aktif hanya dengan tepukan tangan.







Tampilkan Suhu Ruangan

Ya, jam alarm LED kayu ini memang sangat menarik dengan kemampuannya bisa mengukur suhu ruangan dengan akurat. Jam ini menggunakan pengukuran celcius yang merupakan skala suhu yang familiar digunakan di Indonesia.



Alarm Clock

Jam unik ini juga dapat menjadi jam weker, karena jam ini dilengkapi dengan fitur alarm. Dengan begitu, bisa Anda gunakan sebagai alarm untuk membangunkan Anda di pagi hari.


jam alarm led kayu



Backlight Display

Selain fitur-fiturnya yang lengkap dan multifungsi, jam alarm thermometer ini disempurnakan dengan adanya lampu backlight yang terang. Ini bertujuan agar angkat yang ditampilkan tampak jelas. Jadi, tak perlu khawatir saat ruangan terang atau gelap, karena Anda tetap bisa melihat tampilan jam dengan baik.



Lengkap dengan Sensor Suara

Satu lagi keunikan jam ini, yaitu dilengkapi dengan sensor suara. Hanya dengan tepukan tangan saja dapat mengaktifkan cahaya LED pada jam ini. Tentunya jam alarm LED sensor suara ini sangat unik digunakan, sekaligus dapat dijadikan sebagai dekorasi ruangan.


Spesifikasi:








Tipe BateraiUSB DC5V / 3 x AAA
Materialwood
Dimension150 x 90 x 90 mm

Isi Paket:
1 x Jam Alarm Kayu Multifungsi

1 x Power Cable

1 x User Manual


 





jam alarm led sensor suara
jam alarm led kayu
jam alarm led sensor suarajam alarm led sensor suara
jam alarm led kayu
jam alarm led sensor suara






Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Alarm Kayu – Jam Thermometer Yang Dapat Mengukur Suhu Ruangan

Toko Online Surabaya

jam alarm kayu, jam alarm led kayu, jam alarm led sensor suara, jam alarm thermometer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar