Rabu, 21 Februari 2018

Rak Microwave - Rak Dapur Sebagai Tempat Untuk Microwave Agar Lebih Hemat Tempat

1061089_d2d396b6-38aa-4dd4-8229-edb1b0598cf9

Dalam penggunaannya, rak dapur memang memiliki peran yang begitu besar sehari-hari. Salah satunya adalah sebagai tempat untuk meletakkan berbagai macam peralatan dapur Anda agar tidak berantakan dan memudahkan Anda ketika ingin mengambilnya.


Seperti halnya rak microwave ini. Rak ini dapat Anda gunakan untuk meletakkan  microwave atau oven anda sehingga tidak ada lagi microwave/oven yang memakan tempat di dapur anda. Dapur Anda akan terlihat lebih rapi dan simple.


Rak susun ini terbuat dari bahan  Stainless Steel, sehingga rak akan aman meskipun terkena berbagai macam cairan. Rak ini tidak akan mengalami pengkaratan, jadi dapat digunakan dalam dalam jangka waktu yang panjang dengan melakukan perawatan yang sesuai.


50629216_637da3f2-181b-4d7e-87ce-2890f692012b_1060_791


Rak dapur ini memiliki 2 susun yang dapat Anda gunakan sebagai tempat menaruh peralatan dapur dan meletakkan microwave pada bagian bawahnya. Sebelum Anda mengunakannya, Anda diharuskan untuk menusunnya terlebih dahulu untuk dapat digunakan kemudian.


Untuk menyusun rak dapur ini pun tidaklah sulit, Anda hanya perlu mencocokkan bagian per bagian kerangka rak agar sesuai dan dapat berdiri dengan kokoh. Sehingga akan aman nantinya saat digunakan untuk meletakkan barang yang mudah pecah seperti piring, gelas, dll.


Rak microwave ini dirancang khusus dengan bentuk yang keren, sehingga selain dapat Anda gunakan sebagai tempat menaruh peralatan dapur, rak ini juga akan membuat tampilan dapur Anda terkesan modern.


 


Spesifikasi : 


– Bahan : stainless steel


– Anti karat dan aman digunakan


– Untuk meletakkan peralatan dapur


– Juga sebagai tempat microwave


– Tinggi kira2 60.5


– Lebar 45-85cm


– Mudah disusun


– Lebih hemat ruang dalam dapur


– Designnya bagus


– Membuat tampilan dapur lebih modern




Info dan pemesanan, kunjungi: Rak Microwave - Rak Dapur Sebagai Tempat Untuk Microwave Agar Lebih Hemat Tempat

Toko Online Surabaya

rak dapur, rak microwave, rak susun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar