Rabu, 14 Februari 2018

Grill Headlamp - Grill Lampu Depan Vespa Sebagai Pelindung Lampu Vespa dengan Design Lebih Sporty

 165517043_c6ec1860-a93d-4da0-8355-d9cabfae3f5c_1108_1108


Vespa menjadi kendaraan yang masih eksis hingga saat ini. Banyak juga penggemar kendaraan yang satu ini. Dengan beragam aksesoris dan kelengkapan vespa lainnya membuat penampilan vespa kini semakin trendi. Seperti halnya pada lampu utamanya.

grill-headlamp


Lampu vespa atau yang juga biasa dikenal dengan headlamp ini biasanya memiliki bentuk bulat atau kotak.  Anda dapat memasang aksesoris pada lampu utama vespa Anda dengan grill headlamp. Selain sebagai aksesoris, grill motor vespa ini juga akan melindungi lampu dari gangguan batu-batu kecil yang terkadang mengenai lampu saat berkendara.

 grill-headlamp-vespa

Pelindung lampu depan vespa ini dibuat dengan teknik enggraving atau laser sehingga terbentuk presisi. Bahannya sendiri terbuat dari bahan acrilic dengan tebal hingga 3mm. grill headlamp ini juga akan menambah daya tarik vespa Anda karena designnya yang memang sporty dan keren.


Grill lampu depan vespa ini sangat mudah dipasang, hanya dengan menggunakan sistem selip atas lalu masukan kebawah dan selesai. Anda tidak perlu menggunakan alat perekat seperti double tape untuk memsangnya. Tentunya jug lebih mudah dilepas.


Cocok untuk Anda yang ingin mengubah penampilan vespa jadul Anda agar menjadi lebih trendy dan sporti lagi. Grill motor vespa ini dapat Anda pasang pada semua jenis vespa.


Spesifikasi ;

– Sebagai aksesoris vespa Anda

– Melindungi lampu vespa

– Mudah dipasang juga dilepas

– Pemasangan cukup mudah

– Tidak perlu menggunakan perekat seperti double tape untuk pemasangannya

– Cukup diselipkan saja untuk memasangnya

– Memiliki design trendy dan sporty

– Cocok untuk memodifikasi vespa Anda




Info dan pemesanan, kunjungi: Grill Headlamp - Grill Lampu Depan Vespa Sebagai Pelindung Lampu Vespa dengan Design Lebih Sporty

Toko Online Surabaya

grill headlamp, grill lampu depan vespa, grill motor vespa, pelindung lampu depan vespa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar