Selasa, 13 Februari 2018

Lampu LED USB Anti Panas dengan 3 Tingkat Cahaya yang Fleksibel


lampu led usb


Deskripsi Produk :


Lampu LED USB yang memiliki leher fleksibel mudah untuk di tekuk dan diatur arah posisi nya, sehingga nyaman untuk di gunakan dalam segala kondisi. Dengan konektor USB membuat lampu ini dapat digunakan hanya dengan menyambungkannya dengan power bank, ataupun ke panel listrik yang memiliki port USB. Lampu ini cocok digunakan dalam segala keadaan, seperti membaca buku pada malam hari, penerangan pada saat emergency, penerangan outdoor pada saat kemping, dll.



Keunggulan Produk :





Tombol Sentuh yang sensitif

Di sisi belakang lampu terdapat tombol sentuh yang sensitif untuk menghidupkan dan mematikan lampu, serta mengubah tingkat pencahayaan dari lampu LED usb ini. Jadi lampu ini dapat disebut sebagai lampu 3 tingkat cahaya.
lampu fleksibel


Leher yang Fleksibel

Sisi leher lampu meja ini bisa diputar bahkan ditekuk sehingga Anda bisa memperoleh pencahayaan yang Anda inginkan dengan mudah tanpa harus menggeser lampu ataupun memindahkan posisi lampu karena ini merupakan lampu fleksibel.
lampu fleksibel


Memiliki 3 tingkat pencahayaan

Memiliki 3 tingkat keterangan yang dapat Anda ubah dengan menekan tombol touch sensitive yang terdapat pada bagian punggung lampu. Sangat praktis untuk digunakan.
lampu led usb


Memiliki Konektor USB plug


Lampu ini menggunakan plug USB sehingga sangat mudah untuk di gunakan dengan media seperti Power Bank, Socket listrik yang memiliki plug USB, Adapter USB,Laptop, dan lainnya yang memiliki slot USB.
lampu led usbTerdapat 5 lubang antipanas



Lampu ini merupakan lampu anti panas karna terdapat 5 buah lubang pada lampu yang berguna untuk mengeluarkan panas, sehingga lampu tetap sejuk walaupun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Lampu tetap awet dan tahan lama.
lampu fleksibelBerikut ini adalah spesifikasi dari lampu led usb :









LED14 LED
VoltageRated voltage: 3.2V 115 mA

input: 5 V 500

power: 2.8 W
Dimension36.9 x 34 x 23.9 mm

Isi Paket :


  • 1 x Lampu LED Anti Panas dengan 3 tingkat cahaya




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED USB Anti Panas dengan 3 Tingkat Cahaya yang Fleksibel

Toko Online Surabaya

lampu 3 tingkat cahaya, lampu anti panas, lampu fleksibel, lampu led usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar