Minggu, 11 Februari 2018

Lensa Kamera dan Telephoto, Bisa Digunakan untuk Berbagai Jenis Kamera DSLR


lensa kamera


Dunia Fotografi selalu menarik minat banyak orang. Apalagi akhir-akhir ini semakin banyak sekali orang-orang melakukan barbagai macam cara untuk menghasilkan foto dengan kualitas terbaik yang hasilnya memuaskan untuk kemudian di upload ke media sosial.


baik dan buruknya kualitas sebuah foto bisa terjadi karena obyeknya dan juga alat fotonya juga tekniknya. Jika beberapa hal tersebut didapatkan, maka foto dengan kualitas baik pun akan mudah Anda dapatkan. Namun peran lensa yang digunakanlah yang paling berpengaruh untuk mendapatkan foto yang bagus.


Seperti halnya dengan lensa telephoto ini. Dengan lensa kamera ini Anda bisa mengambil gambar dengan bagus dari jarak yang sangat jauh sekalipun yang tidak akan Anda dapatkan dari lensa kamera jenis lainnya. Sehingga lensa ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat melakukan kegiatan outdoor. Mengambil gambar hewan-hewan dalam hutan dll.


Penggunaan mekanisme fokus manual memberikan Anda kebebasan dalam berkreatifitas. Kehadiran lensa telephoto ini di koleksi lensa Anda akan sangat membantu saat ingin mengambil gambar objek yang sangat jauh.


Fitur :







Mengambil Foto dari Jarak Jauh
Lensa telephoto atau teleskop kamera ini memiliki focal length yang besar. Sehingga akan membuat lensa ini bisa mengambil gambar objek dari jarak yang sangat jauh sekalipun. Hal ini membuatnya sangat cocok untuk Anda yang memang suka mengambil gambar objek dari kejauhan seperti memfoto hewan liar di alam.
lensa telephoto



Terdapat Mounting untuk Tripod


Teleskop kamera ini juga dilengkapi dengan mounting karena ukurannya yang cukup besar yang akan sebagai tempat untuk memasang tripod agar ketika mengambil foto, kamera bisa lebih fokus dan stabil. Anda akan nyaman apabila memakainya.
lensa kamera



Dilengkapi dengan Tas Penyimpanan


Untuk menjaganya agar lensa tetap aman saat dibawa kemanapun, Anda dapat menyimpannya kedalam tas pengaman yang telah tersedia secara khusus untuk teropong kamera ini. Tas ini menggunakan material yang lembut sehingga mampu menjaga lensa Anda agar tidak rusak dan lecet saat tidak digunakan.
lensa telephoto



Berbagai Macam Kamera


Lensa kamera ini dapat Anda gunakan pada berbagai macam kamera seperti Canon,Nikon F, Pentax PK, Sony Alpha/NEX, Micro 4/3, Leica R, Contax/Yashica, M42 dengan memanfaatkan T mount adapters.
lensa telephoto

Spesifikasi :









LensaTelephoto Lensa
Compatible DevicesDSLR
Lainnya 

 


 


 


 


 


 


 

Aperture: F / 8-16

Panjang Fokus: 650-1300mm

Jarak Fokus Minimum: 5m

Fokus: Fokus Manual

Grup / Elemen: 8 Elemen dalam 5 Grup

Ukuran Filter UV: 95 mmBisa mengambil foto dari jarak jauh dengan bagusTerdapat mounting untuk tripod

Cocok untuk digunakan diluar ruangan


Dilengkapi dengan tas penyimpanan


Bisa digunakan untuk berbagai macam jenis kamera DSLR


lensa kamera


Isi Paket :


  • 1 x Manual Telephoto Lens 650-1300mm F / 8-16 T-mount

    1 x Lensa Depan

    1 x Lensa Belakang

    1 x Tas Lensa




Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Kamera dan Telephoto, Bisa Digunakan untuk Berbagai Jenis Kamera DSLR

Toko Online Surabaya

lensa kamera, lensa telephoto, teleskop kamera, teropong kamera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar