Senin, 12 Februari 2018

Gembok Alarm - Gembok Waterproof Untuk Sepeda & Sepeda Motor Agar Lebih Aman dari Pencurian



Gembok-Alarm-Sepeda-Motor-110dB-3


Saat ini marak sekali aksi pencurian atau maling sepeda maupun sepeda motor. Jadi bagi Anda yang memiliki kendaraan-kendaraan tersebut harap lebih berhati-hati lagi jika menggunakannya. Sebagai Antisipasinya kini Anda bisa menggunakan gembok alarm ini.


Gembok alarm ini akan menjaga sepeda maupun motor Anda agar lebih aman lagi dari pencurian. Cara kerja gembok ini yaitu dengan mengunci ban sepeda ataupun motor agar tidak dapat digerakkan. Jika digerakkan secara paksa maka akan memicu alarm berbunyi. Suara yang dihasilkan sangat keras sampai dengan 110dB.


Sehingga jika ada seseorang yang berniat mengambilnya secara paksa saat kendaraan digembok, alarm akan otomatis berbunyi sebagai tanda peringatan jika seseorang berniat mengambil atau bahkan mencuri kendaraan Anda.


Fitur:






 Untuk Keamanan Kendaraan

Dengan gembok sepeda ini kendaraan Anda akan lebih aman. Tidak hanya mengunci kendaraan Anda saja, karena alat ini juga dilengkapi dengan alaram yang akan menyala apabila kendaraan digerakkan secara paksa. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir jika ingin meninggalkannya beberapa saat untuk berbelanja misalnya.

Gembok-Alarm-Sepeda-Motor-110dB-5



Bisa Digunakan Untuk Semua Sepeda


Gembok motor ini memiliki pin pengunci berukuran 6mm yang sesuai dengan hampir seluruh jenis sepeda ataupun motor. Jadi Anda bia menggunakannya bergonta ganti dengan sepeda maupun motor Anda jika memungkinkan.

Gembok-Alarm-Sepeda-Motor-110dB-2



Tahan Air


Karena penggunaannya pada bagian luar kendaraan, gembok alarm ini memang didesign khusus agar tahan terhadap air. Sehingga Anda tidak perlu khawatir meninggalkan gembok ini terkunci disepeda atau motor Anda saat hujan deras karena alat ini sudah dilengkapi dengan teknologi waterproof.

Gembok-Alarm-Sepeda-Motor-110dB-4



Alarm yang Sangat Keras


Gembok waterproof ini akan menghasilkan suara yang sangat nyaring hingga 110dB. Sehingga akan memancing perhatian orang-orang disekitar untuk memantau asal suara apabila sepeda/ motor digerakkan secara paksa pada saat digembok.



Spesifikasi :










Jensi BateraiAG13
UkuranDimensi Gembok: 85 x 70 x 35mm
LainnyaAlarm Volume: 110dBMenghasilkan suara alarm sangat keras

Alaram akan berbunyi jika kendaraan digerakkan secara paksa


Menjaga kendaraan Anda agar lebih aman


Bisa digunakan pada semua jenis sepeda maupun sepeda motor


Didesign dengan teknologi waterproof


Kendaraan akan lebih aman dari pencurian



Isi Paket : 


  • 1 x Gembok Alarm

  • 3 x Kunci

  • 1 x Pouch

  • 1 x Tali Spiral




Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Alarm - Gembok Waterproof Untuk Sepeda & Sepeda Motor Agar Lebih Aman dari Pencurian

Toko Online Surabaya

gembok alarm, gembok motor, gembok sepeda, gembok waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar