Kamis, 22 Februari 2018

Set Obeng Hexagon - Obeng Portable Untuk Berbagai Keperluan Anda


set-obeng-hexagon (1)


Obeng merupakan salah satu perlengkapan yang sangat sering dibutuhkan untuk reparasi berbagai alat elektronik dan benda-benda lain. Obeng sendiri memiliki bentuk kepala yang berbeda-beda. Jika Anda sedang membutuhkan obeng hexagon untuk keperluan reparasi Anda, Anda bisa menggunakan obeng portable ini. Obeng drone ini terdiri dari 1 buah handle obeng dan 5 buah kepala obeng hexagon.







Portable


Set obeng ini cocok digunakan untuk berbagai macam pekerjaan profesional Anda. Dengan dilengkapi dengan 5 buah kepala obeng yang memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan pekerjaan Anda. Dengan desain yang simple dan ringan, set obeng ini sangat mudah Anda bawa kemanapun sesuai kebutuhan Anda.



Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Obeng portable ini terbuat dari bahan chrome vanadium, yaitu besi dengan kualitas terbaik. Dengan bahan kualitas terbaik, set obeng ini cukup awet saat digunakan dan tahan lama meskipun untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, handle obeng yang tersedia juga memiliki fitur anti slip yang memudahkan Anda memegang saat menggunakannya.


obeng-hexagon



Aplikasi

Obeng hexagon ini biasa digunakan untuk keperluan service pada perangkat elektronik. Salah satu fungsinya yaitu untuk men-service drone. Dengan obeng drone ini, Anda bisa melakukan perbaikan pada drone dengan lebih mudah.



Jakemy 6 in 1 Screwdriver Kit Model - JM-8154 - Black - 8




Spesifikasi:








DimensionHandle: 106 mm

Bits: 65 mm




Isi Paket:


  • 1 x Philips 3mm

  • 1 x Hexagon 1.5mm

  • 1 x Hexagon 2.0mm

  • 1 x Hexagon 2.5mm

  • 1 x Hexagon 3.0mm

  • 1 x Handle






Info dan pemesanan, kunjungi: Set Obeng Hexagon - Obeng Portable Untuk Berbagai Keperluan Anda

Toko Online Surabaya

obeng drone, obeng hexagon, obeng portable, set obeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar