Selasa, 20 Februari 2018

Jam Tangan Model Pesawat - Jam Tangan Keren & Waterproof


jam tangan


Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan baik oleh wanita maupun pria. Ada banyak desain jam tangan menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengupgrade penampilan Anda, salah satunya adalah jam tangan model pesawat ini. Jam tangan unik ini memiliki bentuk dan desain yang menarik sehingga membuat penampilan Anda semakin terlihat stylish.








Memiliki Desain Airplane

Jam tangan unik ini memiliki desain yang menyerupai bentuk pesawat/airplane sehinggaa terlihat unik dibandingkan jam tangan dengan model standart lainnya. Dengan menggunakan jam tangan ini, Anda akan semakin terlihat keren dan stylish.


jam tangan


Tampilan Yang Unik

Jam tangan model pesawat ini memiliki tampilan yang unik dengan bagian layar yang dapat menyala sehingga Anda tetap bisa melihat angka pada jam tangan unik ini meskipun pada tempat gelap dan kekurangan cahaya.


jam tangan unik


Terbuat Dari Silikon Tebal

Sportwatch waterproof airplane style ini terbuat dari bahan silikon yang cukup tebal sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama. Selain awet saat digunakan, penggunaan bahan silikon pada strap jam ini juga membuat jam tangan model pesawat ini tidak akan berkarat karena tidak terbuat dari logam.


jam tangan unik


jam tangan


Tahan Terhadap Air


Jam tangan ini memiliki fitur waterproof sehingga tetap aman saat Anda gunakan untuk kegiatan outdoor yang memungkinkan jam ini terkena percikan air atau hujan. Dengan fitur ini, Anda bebas beraktivitas tanpa takut jam tangan akan mati atau rusak saat terkena air.


 


jam tangan unik




Isi Paket:


1 pc sportwatch waterproof airplane style
jam tangan






Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Tangan Model Pesawat - Jam Tangan Keren & Waterproof

Toko Online Surabaya

jam tangan, jam tangan model pesawat, jam tangan unik, sportwatch waterproof airplane style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar