Rabu, 07 Februari 2018

Jam LED Multifungsi - Jam Digital Unik dengan Berbagai Fitur Yang Tidak Anda Temukan Pada Jam Lain


jam digital


Alarm merupakan salah satu fitur yang banyak figunakan sebagai alat bantu untuk bisa bangun tidur pada jam tertentu. Saat ini fitur alarm memang sudah banyak terdapat dalam smartphone, tetapi jika Anda ingin menggunakan fitur alarm konvensional pada jam digital, Anda bisa menggunakan jam LED multifungsi ini. Jam digital ini memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh jam digital lain sehingga jam ini cocok ANda letakkan pada meja kamar Anda.







  • Membangunkan Anda Menggunakan Radio

Salah satu fitur jam dengan radio ini adalah mampu menyalakan radio secara otomatis saat alarm berbunyi. Dengan fitur ini, Anda bisa terbangun dengan suara radio yang sedang menyala. Selain itu, jam LED multifungsi ini juga dilengkapi dengan LED RGB yang membuat jam ini mampu mensimulasi matahari terbit dan terbenan. Sangat cantik untuk Anda tempatkan dimeja kamar Anda.


jam lampu rgb



  • Cahaya Dapat Berganti

Jam lampu RGB ini menghasilkan cahaya yang dapat Anda atur tingkat keterangannya. Anda dapat menggunakannya sebagai lampu tidur dengan cahaya terang yang dihasilkan. Jam ini memiliki 10 tingkat keterangan yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.


jam digital



  • Dilengkapi Fitur Snooze

Sama seperti alarm pada umumnya, alarm pada lampu LED multifungsi ini juga memiliki fitur snooze yang dapat Anda pilih saat alarm berbunyi. Dengan fitur ini Anda dapat mengaturnya untuk menyala lagi dalam beberapa menit kedepan.


jam lampu rgb



  • Memiliki 7 Warna Yang Dapat Berganti

Jam digital ini memiliki 7 pilihan warna yang dapat berganti secara otomatis. Dengan beberapa warna yang tersedia, Anda bisa merasakan atmosphere ruangan yang berbeda pada setiap warna yang ada.


jam digital


  • Memiliki Berbagai Tombol Yang Memudahkan Anda Dalam Pengaturan

Jam dengan radio ini memiliki berbagai tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengatur fungsi jam sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengatur volume suara alarm atau mengubah format jam 12/24 sesuai dengan keinginan Anda dan masih banyak fungsi yang lain.


jam digital



Spesifikasi:










MaterialABS + PC
DimensionApprox 170 x 93 mm
OthersPower supply: 2 x AAA Batteries (NOT Included) / USB 5V


Isi Paket:


  • 1 x Jam Lampu RGB

  • 1 x USB Cable






Info dan pemesanan, kunjungi: Jam LED Multifungsi - Jam Digital Unik dengan Berbagai Fitur Yang Tidak Anda Temukan Pada Jam Lain

Toko Online Surabaya

jam dengan radio, jam digital, jam lampu rgb, jam led multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar