Selasa, 06 Februari 2018

Charger Vape Universal - Isi Daya Vape Anda dengan Lebih Mudah Dimanapun & Kapanpun


usb charger vapor



Rokok Elektrik saat ini sudah banyak digunakan. Rokok elektrik dinilai lebih sehat dan lebih menghemat uang dibanding rokok biasa. Rokok elektrik dilengkapi dengan baterai yang harus Anda charge telebih dahulu sebelum Anda gunakan. Jika Anda termasuk pengguna rokok elektrik, Anda pasti membutuhkan charger rokok elektrik ini.  USB charger vapor ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis vape yang Anda miliki.


  • Desain Portable

USB charger vapor ini memiliki desain minimalis dengan desain yang ringan dan ukuran yang tidak terlalu besar. Desain yang ringan ini akan memudahkan Anda membawa charger ini kemanapun Anda pergi. Selain itu ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya sangat mudah Anda masukkan kedalam tas Anda.


  • Dapat Digunakan Untuk Semua Jenis Vape

Anda dapat menggunakan charger universal vape ini untuk semua merk dan jenis vape yang Anda gunakan. Sehingga Anda hanya perlu 1 charger saja untuk semua jenis vape Anda.


  • Dapat Anda hubungkan Ke Port USB Apapun

Desain dari Charger rokok elektrik ini memungkinkan Anda dapat mengisi daya dengan menggunakan powerbank ataupun dengan menggunakan adaptor untuk langsung disambungkan ke colokan listrik.


Isi Paket:


1 x Universal E-Cig USB Charger






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Vape Universal - Isi Daya Vape Anda dengan Lebih Mudah Dimanapun & Kapanpun

Toko Online Surabaya

charger rokok elektrik, charger universal vape, usb charger vapor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar