Selasa, 27 Februari 2018

Sarung Tangan Motor- Dapat Melindungi Tangan Anda Dari Sinar Matahari


sarung tangan


Sepeda motor sudah menjadi salah satu kendaraan yang banyak dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Saat mengendarai motor, ada banyak aksesoris pengaman yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah sarung tangan motor. Sarung tangan motor berfungsi melindungi tangan Anda dari sinar matahari atau udara dingin. Bisa juga melindungi dari goresan tidak sengaja saat Anda terjatuh. Dengan berbagai fungsi tersebut Anda harus memiliki sarung tangan motor yang berkualitas tinggi, salah satunya adalah sarung tangan motor anti slip ini.








Anti Slip

Sarung tangan protektor ini memiliki fitur anti slip yang sangat membantu Anda dalam berkendara. Adanya fitur anti slip ini membuat Anda bisa menggenggam stang dan gas motor dengan lebih kuat dan tidak akan tergelincir. Dengan adanya fitur anti slip ini Anda akan bisa mengemudi lebih aman dan nyaman meskipun tangan Anda terbungkus sarung tangan.


sarung tangan motor



Design Yang Nyaman Digunakan

Sarung tangan motor ini memiliki desain yang akan melindungi seluruh bagian dari telapak tangan Anda. Meskipun begitu sarung tangan ini tetap nyaman digunakan dan tidak mengganggu proses mengemudi Anda.


sarung tangan



Dilengkapi Strap Yang Dapat Disesuaikan

Sarung tangan protektor ini memiliki strap yang dapat Anda sesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan Anda. Strap ini memungkinkan sarung tangan tidak akan terlepas saat Anda gunakan.


sarung tangan motor



Bahan Lembut Dan Nyaman Digunakan

Sarung tangan motor anti slip ini terbuat dari bahan yang lembut dan memiliki pori-pori yang mampu memberikan sirkulasi udara untuk tangan Anda. Dengan adanya sirkulasi udara tersebut, tangan Anda akan terasa sejuk meskipun Anda menggunakan sarung tangan dalam waktu lama.


sarung tangan



Isi Paket:


  • 2 x Sarung Tangan

sarung tangan motor
Spesifikasi:








Dimension19-21cm
OthersMaterial: Faux Fur,Cotton





Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Motor- Dapat Melindungi Tangan Anda Dari Sinar Matahari

Toko Online Surabaya

sarung tangan, sarung tangan motor, sarung tangan motor anti slip, sarung tangan ptotektor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar