Sabtu, 10 Februari 2018

Kaca Spion Motor,Memiliki Desain yang Ergonomis dan Tahan Terhadap Retakan


Kaca spion memiliki peran yang begitu penting untuk membuat pengendara motor lebih aman. Dengan kca spion seseorang bisa melihat bagian belakang kendaraan tanpa menleh ke belakng, sehingga jika nanti ingin berbelok atau ingin berhenti kita bisa memastikan akan aman bagi kita dan kendaraan lainnya.


Kaca spion memiliki beragam jenis serta ukuran yang bisa Anda dapatkan, seperti halnya sipon carbon fiber ini. Seperti namanya, kaca spion ini terbuat dari bahan carbon fiber yang bisa menahan benturan, sehingga kaca spion tidak akan mudah retak atau pecah jika terjadi senggolan.


Spion motor ini memiliki desain yang ergonomis. Jika spion Anda sering rusak atau patah, spion dari carbon fiber ini akan menjadi solusi tepat untuk Anda karena Anda dapat mengganti spion rusak Anda dengan harga yang terjangkau.


Fitur : 





Tidak Mudah Retak

Berbeda dengan jenis kaca spion lainnya, spion karbon fiber ini memiliki resiko lebih kecil terhadap retakan apabila terjadi senggolan dengan kendaraan lainnya atau tidak sengaja terjatuh.



Design Ergonomis 


Spion motor ini memiliki bentuk bulat dengan design yag lebih ergonomis. Sehingga membuat motor Anda tampak lebih keren. Pada bagian kaca, spion motor ini sangat lah jernih. Jadi, Andapun bisa melihat obyek secara jelas dengan menggunakan spion ini.



Bisa Untuk Semua Motor


Kaca spion universal ini dapat Anda gunakan pada banyak jenis motor yang menggunakan screw 10mm seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Honda, dll.


Berkendara Menjadi Lebih Aman


Dengan kaca spion ini Anda akan lebih aman saat berkendara menggunaan motor. Dibekali dengan kaca yang jernih sehingga Anda akan tampak lebih jelas dalam melihat sisi belakang Anda jika ingin berhenti atau saat akan berbelok.


Isi Paket : 

  • 1 Pasang kaca Spion Universal

Video YouTube hanyalah untuk ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Kaca Spion Universal



kaca spion
spion motor
kaca spion
spion motor
kaca spion






Spesifikasi :








BahanCarbon Fiber
Ukuran 

 


 


 


 


 

Screw: 10 mmTahan terhadap retakan

Tidak mudah tergores


Memiliki design yang ergonomis


Bisa digunakan pada banyak jenis motor


Membuat tampilan motor lebih keren


Bentuk bulat dan lebih trendy






Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Spion Motor,Memiliki Desain yang Ergonomis dan Tahan Terhadap Retakan

Toko Online Surabaya

kaca spion, kaca spion universal, spion carbon fiber, spion motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar