Sabtu, 10 Februari 2018

Laser Tactical - Laser yang Memudahkan Anda Saat Berburu di Malam Hari


Berburu memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang. Sejak zaman dahulu hingga sekarang pun kegiatan berburu terus dan selalu ada. Entah itu memang untuk memenuhi kebutuhan hidup atau bahkan hanya sebagai hobi saja.


Kegiatan berburu bisa dikatakan susah-susah gampang. Anda harus bisa membidik hewan buruan Anda dengan tepat agar target buruan dapat dilumpuhkan. Tak mudah memang jika tidak dilengkapi dengan peralatan penunjang yang lengkap sebagai peralatan berburu.


Seperti halnya laser berburu ini, yang dapat Anda gunakan untuk membidik dan menentukan target dengan pas agar tembakkan tidak meleset dan membuat binatang buruan malah lari. Laser senapan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi berburu.


 Fitur : 


 





Laser Warna Hijau

Laser tactical ini menghasilkan titik hijau yang akan memuahkan Anda untuk membidik target dengan jelas baik pada siang hari maupun malam hari.


laser berburu



Laser yang Kuat

Laser berburu atau laser tactical ini memiliki kekuatan 53nm yang dapat diletakkan pada  gun scope atau bagian mount teropong pada senapan Cocok digunakan untuk berburu dan untuk senapan airsoft gun.


laser tactical


Baterai 


Green laser ini menggunakan baterai dengan jenis CR123A sebagai sumberdaya nya. Sehingga Anda bisa menggantinya dengan mudah apabila baterai telah mati.


laser berburu


Bahan Berkualitas 


Laser senapan ini terbuat dari bahan alumunium pada bagian luarnya, sehingga akan aman meskipun nantinya terkena hujan, karena tidak akan membuat laser ini mengalami proses pengkaratan.


Tahan Air 


Laser berburu ini juga akan tahan terhadap air. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika laser terkena cipratan air atau mungkin kehujanan saat Anda sedang berburu diluar ruangan.


Menjangkau Jarak Jauh


Laser tactical ini dapat menjangkau jarak jauh yaitu hingga 1000 m. Sehingga Anda akan semakin mudah untuk memburu target Anda secara lebih akurat lagi meskipun dari jarak yang cukup jauh sekalipun.



Isi Paket : 


  • 1 x Laser Tactical

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Foto Laser berburu




laser tactical
laser berburu
laser tactical
laser berburu
laser tactical
laser berburu
laser tactical





Spesifikasi :












Ukuran






Panjang: 120 mm
Diameter Kepala: 2,8 cm
Diameter ekor: 2,3 cm






Panjang gelombang laser532nm

Sumber cahaya: 5 miliwatt merah / hijau lampu 2 mm

Rentang: Sekitar 1000 meter

Luminous exitance: kurang dari 2.0mm
Battery Type1 x CR123A Baterai
Materialkuningan sendiri, cangkang dengan aluminium berkualitas tinggi, tahan air seismik





Info dan pemesanan, kunjungi: Laser Tactical - Laser yang Memudahkan Anda Saat Berburu di Malam Hari

Toko Online Surabaya

green laser, laser berburu, laser senapan, laser tactical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar