Minggu, 11 Februari 2018

Armband Anti Air - Holder Hp Lari yang Dipasang pada Lengan untuk Menaruh Hp agar Tidak Terjatuh Saat Olahraga


armband-waterproof (5)


Olahraga memang banyak bergerak sehingga Anda akan menagalami kesulitan jika ingin membawa ponsel Anda bersama saat sedang melakukan olahraga. Jika Anda menaruhnya dalam kantong saku biasa, Anda akan kesusahan untuk melakukan pergerakan saat olahraga.


Apalagi saat sedang melakukan olahraga seperti jogging, yang sangat rawan terjatuh jika Anda bawa langsung dengan tangan atau Anda taruh dalam kantong sekalipun. Namun, dengan armband anti air ini, Anda tak perlu khawatir lagi hp Anda akan jatuh saat Anda olahraga seperti lari misalnya.


Armband anti air ini bisa Anda pasang pada lengan Anda untuk memudahkan Anda mengambilnya meskipun saat Anda sedang melakukan olahraga. Tidak perlu lagi khawatir hp akan terjatuh saat sedang melakukan olahraga. Dapat digunakan untuk smartphone 4.7 – 5.5 Inch.


Fitur :
Lubang Earphone
Holder hp lari ini juga telah dilengkapi dengan tempat untuk memsang earphone Anda. Jadi saat olahragapun Anda bisa sambil mendengarkan lagu atau berkomunikasi dengan orang lain.
armband-waterproof (4)




Anti Debu 

Slain memudahkan Anda untuk membawanya ketika sedang melakukan olahraga, holder hp lengan ini juga akan melindungi hap Anda dari debu dan berbagai macam kotoran yang ada di tempat Anda saat sedang olahraga.
armband-waterproof (3)



Ringan, Sporty, Stylish Desain Unik

Holder hp anti debu ini memiliki bobot yang ringankarena memang terbuat dari bahan neoprene yang ringan. Selain itu, holder ini juga memiliki design yang sporty dan stylis, membuat case ini sangat cocok dipakai saat ber-olahraga.
armband-waterproof (1)



Mudah untuk Mengakses Tombol

Salah satu keuntungan armband anti air ini dipasang pada lengan adalah agar Anda tetap mendapat akses ke setiap port dan button yang terdapat di device Anda dengan lebih mudah.



Anti Air 


Selain dapat melindungi hp dari debu dan kotoran pada hp, holder hp lari ini juga akan melindungi hp dari air. Jadi hp akan tetap aman meskipun tiba-tiba turun hujan.






Spesifikasi :


Olahraga menjadi nyaman dan tidak khawatir hp akan terjatuh


Terdapat lubang untuk memsang earphone pada hp


Ringan, Sporty, Stylish Desain Unik


Anti debu dan air


Melindungi hp agar debu dan kotoran tidk dapat masuk dalam hp


Olahraga menjadi lebih menyengkan sambil mendengarkan musik


Mudah untuk mengakses tombol pada hp







Info dan pemesanan, kunjungi: Armband Anti Air - Holder Hp Lari yang Dipasang pada Lengan untuk Menaruh Hp agar Tidak Terjatuh Saat Olahraga

Toko Online Surabaya

armband anti air, holder hp anti debu, holder hp lari, holder hp lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar