Selasa, 20 Februari 2018

Kepala Shower 7 Warna – Kepala Shower Unik, Ciptakan Sensasi Mandi yang Lebih Menyenangkan


kepala shower


Ingin merasakan sensasi yang unik dan menyenangkan saat mandi? Anda bisa menggunakan kepala shower keren ini untuk mendapatkan sensasi mandi yang lebih baik. Cocok untuk mengganti shower head Anda yang lama, karena produk ini memiliki keunikan dengan memberikan kesan warna pada air mandi Anda. Ya, terdapat lampu LED pada shower ini yang akan menyala saat air mengalir.







Shower Head

Saatnya mengganti shower head Anda yang lama dengan kepala shower warna warni ini untuk menciptakan kesan yang lebih modern. Cocok digunakan untuk konektor dengan diameter 20 mm.
kepala shower warna warni



Tidak Membutuhkan Baterai

Mungkin Anda bertanya-tanya dengan adanya lampu LED pada shower ini tentu memerlukan sumber tenaga. Menariknya, Anda tidak membutuhkan beterai sama sekali untuk shower ini, karena lampu LED pada shower ditenagai menggunakan air yang mengalir.
kepala shower



7 Color LED

Pada kepala shower putar ini terdapat LED dengan 7  macam warna. Sangat unik digunakan karena warna dari lampu LED ini akan berganti-ganti secara otomatis. Untuk memperoleh hasil yang lebih baik, tekanan air harus minimal 0.1mPa, 0.2mPa ~ 0.4mPa.
kepala shower warna warni



Material Berkualitas Tinggi

Untuk menjamin kualitasnya, kepala shower 7 warna ini dibuat dari material ABS dengan mutu yang tinggi. Tentunya akan awet dan tahan lama digunakan.
kepala shower


Spesifikasi:






MaterialABS
Dimension3.1 x 3.1 x 4.4 inches

Adapter outer diameter: 20 mm

Isi Paket:
1 x Kepala Shower 7 Warna










Info dan pemesanan, kunjungi: Kepala Shower 7 Warna – Kepala Shower Unik, Ciptakan Sensasi Mandi yang Lebih Menyenangkan

Toko Online Surabaya

kepala shower, kepala shower 7 warna, kepala shower putar, kepala shower warna warni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar