Kamis, 22 Februari 2018

Tas Travel - Tas Serbaguna yang Cocok Digunakan untuk Traveling ataupun Olahraga


tas-gym


Pada saat bepergian, tas menjadi salah satu barang yang tidak bisa di tinggalkan dan selalu dibawa kemana-mana. Saperti halnya tas serbaguna yang satu ini. Tas serbaguna ini memang memiliki banyak kegunaan yang dapat Anda gunakan untuk traveling, menaruh peralatan olahraga, dan  masih banyak lagi.


Sehingga dengan satu tas Anda bisa menggunakannya dalam berbagai macam kebutuhan. Yang mana Anda dapat menggunakanna dalam dua model penggunaan yaitu mode jinjing dan selempang. Cocok digunakan untuk keperluan traveling, gym dan olahraga.


Fitur :





Nyaman Digunakan
Tas olahraga ini dapat Anda gunakan dalam 2 cara yaitu mode tas jinjing dan juga selempang. Pada bagian tali selempang dapat Anda sesuaikan agar pas dan sesuai dengan kebutuhan sehingga akan nyaman untuk Anda gunakan.



Ukuran yang Besar


Tas travel ini memiliki ruang untuk menyimpan barang dengan kapasitas yang besar pada komparmen utama yaitu pada bagian tengah. Anda bisa menggunakannya untuk menaruh barang-barang yang akan Anda gunakan saat traveling seperti pakaian, gadget, aksesoris, makeup, dan peralatan-peralatan lainnya.


Barang Mudah Diambil


Barang-barang yang ada dalam tas gym ini akan mudah diambil tas ini juga memungkinkan untuk Anda gunakan sebagai tas gym Anda untuk membawa segala perlengkapan fitness Anda. Cocok digunakan untuk membawa peralatan olahraga seperti bola, raket, handuk, pakaian ganti dan masih banyak lagi.

Bahan Berkualitas
Tas serbaguna ini terbuat dari bahan nylon yang memiliki kualitas terbaik sehingga akan menjamin mutunya. Bahan nylon yang digunakan juga akan membuat tas dapat menahan cipratan air yang mengenai tas sehingga tidak langsung membasahi isi dari tas. Membuat tas ini dapat dibersihkan dengan mudah dengan menggunakan lap saja. 


Spesifikasi :





BahanNylon
UkuranLainnya 

 


 


 


 


 


 


 

44 x 24 x 24 cmTas dengan  banyak kegunaanBisa digunakan saat traveling, olahraga dll

Memiliki 2 mode penggunaan yaitu jinjing dan selempang


Nyaman digunakan


Memliki kapasitas yang besar


Barang mudah diambil dalam tas


Terbuat dari bahan yang berkualitas


Bahan tahan air


Tas mudah dibersihkan



tas-travel1


Isi Paket :


1 x tas olahraga





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Travel - Tas Serbaguna yang Cocok Digunakan untuk Traveling ataupun Olahraga

Toko Online Surabaya

tas gym, tas olahraga, tas serbaguna, tas travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar