Kamis, 22 Februari 2018

Pedicure Manicure Elektrik - Alat Perawatan Kuku yang Praktis Tanpa Perlu Ke Salon


alat perawatan kuku


Kecantikan memang menjadi salah satu hal yang tidak pernah lepas dari diri wanita. Bukanlah hal yang mudah bagi seorang wanita agar telihat lebih cantik. Semua bagian tubuh memrlukan yang namanya perawatan. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki tak lepas dari perwatan dan kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering untuk mendapatkannya.


Kuku memang menjadi salah satu bagian tubuh yang cepat mengalami pertumbuhan dan selalu menjadi perhatian karena memang seringnya digunakan untuk melakukan kontak dengan orang lain. Saat ini telah anyak salon-salon kecantikan yang menawarkan jasa perawatan kuku agar tampak lebih mulus dan cantik lagi.


Namun sayangnya, biaya yang dikeluarkan tidaklah murah untuk melakukan perawatan tersebut. Sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melakukannya. Tapi, Anda tenang saja karena kini telah ada pedicure manicure elektrik. Alat ini merupakan alat perawatan kuku yang dapat Anda gunakan sendiri dirumah.


Sehingga Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke salon untuk merawat kuku Anda lagi yang menguras cukup biaya. Dengan melakukan perawatan yang rutin, maka Anda akan mendapatkan kuku yang indah  baik di tangan maupun kaki layaknya melakukan perawatan di salon.


Fitur : 





Perawatan Di Rumah

Dengan alat perawatan kuku ini, Anda tak perlu lagi datang ke salon hanya untuk melakukan perawatan kuku yang terkadang membutuhkan waktu yang lama. Sangat cocok untuk Anda yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu ke salon. Anda bisa melakukannya sendiri dirumah yang juga bisa lebih hemat waktu.


 


alat pedicure manicure



Enam Kombinasi


Alat pedicure manicure ini dirancang khusus dengan memiliki 6 ujung kepala yang berbeda-beda. Sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mempercantik tampilan kuku Anda yang tidak kalah cantik dengan melakukan perawatan disalon.

 


alat perawatan kuku



Mudah Digunakan


Alat perawatan kuku ini cukup mudah dipakai yang merupakan salah satu keutamaannya, yaitu dengan cukup memasangkan adaptor dan kepala perias yang Anda inginkan dan tekan tombol on maka alat ini sudah siap Anda gunakan untuk merias kuku Anda.

alat pedicure manicure




Spesifikasi






DimensionLainnya

 


 


 


 


 


 

Panjang : 15.5 CMAlat untuk melakukan perawatan kuku

Bisa digunakan sendiri dirumah


Dilengkapi dengan 6 kombinasi ujung kepala


Mudah digunakan


Lebh hemat waktu dan biaya


Membuat kuku Anda agar tampak lebih cantik


Tidak perlu perawatan kuku di salon


Isi Paket :


  • 1 x Electric Nail Manicure Pedicure

  • 1 x Set Cleaner Head

  • 1 x Adapter




Info dan pemesanan, kunjungi: Pedicure Manicure Elektrik - Alat Perawatan Kuku yang Praktis Tanpa Perlu Ke Salon

Toko Online Surabaya

alat pedicure manicure, alat perawatan kuku, pedicure manicure elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar