Senin, 12 Februari 2018

Kipas Embun - Kipas Angin Portable Untuk Menyejukkan Ruangan Anda


kipas mini


 


Selain AC, kipas angin menjadi salah satu benda favorit yang banyak dipakai oleh masyarakat untuk menyejukkan ruangan. Kipas angin yang dikenal dengan bentuknya yang lumayan besar itu, kini telah ada inovasi terbaru yaitu bentuknya yang sudah semakin kecil atau yang biasa disebut sebagai kipas portable. 


Kipas portable ini memilki ukuran yang minimalis. Jika kipas angin biasanya dapat dipindahkan dari satu ruang keruang lainnya, maka kipas mini ini bahkan bisa dibawa kemanapun Anda mau. Anda bisa menyimpannya dalam tas atau kantong untuk kemudian Anda gunakan saat cuaca sedang panas.


Salah satu keutamaan kipas mini ini yang tidak akan Anda dapatkan dari produk lainna adalah kemampuannya dalam mengeluarkan embun air yang menyejukkan pada ruangan dan wajah Anda. Jadi tidak hanya air saja yang akan dihembuskan oleh kipas embun ini, melainkan embun juga bisa.


Kipas embun ini memiliki bentukyang lucu dan unik. Kipas ini memiliki 2 pilihan pengisian daya yang dapat Anda pilih yaitu  dengan charger atau baterai 18650.


Fitur :










Kecepatan Dapat Diatur

Anda dapat mengatur kecepatan putaran kipas mini ini  sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga besar kecilnya volume udara yang berhembus akan tetap membuat badan Anda terasa nyaman dan sejuk kembali. Apalagi saat musim panas tiba.


kipas embun



Menghembuskan Embun 

 Berbeda dengan kipas pada umunya, kipas rechargeable ini tidak hanya akan memberikan kesejukan melalui udara yang dihembuskannya. Melainkan juga dengan emun-embun yang akan keluar dari bagian tengah dari kipas ini .

kipas mini



Kapasitas Baterai yang Tinggi


Kapasitas baterai kipas mini ini cukup besar dan bervariatif. Hal tersebut dikerenakan Anda dapat mengganti baterai 18650 sesuai dengan mAh yang Anda inginkan.

kipas mini



Design untuk Meja


Kipas angin portable ini memang dirancang khusus untuk ditempatkan diatas meja. Sangat cocok untuk Anda taruh diatas meja kerja Anda. Sehingga Anda tidak akan merasa suntuk akibat kesejukan yang dihasilkan oleh kipas ini.

 


kipas embun



Bisa Diisi Ulang


Kipas mini ini dapat Ada isi ulang lagi jika daya pada kipas akan mati. Anda bisa mengecasnya dengan menggunakan kabel usb dengan waktu mengisi daya hingga 3-4 jam lamanya.

 


kipas mini



Angin yang Kuat



Kipas embun ini mampu menghembuskan angin dengan volume yang cukup besar  meskipun ukurannya sangatlah kecil. Dengan yang mampu mennyejukan udara disekitar Anda.



 


kipas embun



Kipas Angin Portable


Kipas mini ini memiliki design portable yang akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja dengan mudah karena ukurannya yang minimalis ini. Sangat cocok untuk Anda gunakan saat melakukan kegiatan outdoor.

 


kipas mini


Spesifikasi :










MaterialABS Plastic
Dimension22.5 x 12.5 cm
LainnyaRechargeable

Voltage : 5V

Baterai Tipe : 18650Bisa menghasilkan embun

Memiliki design portable


Dapat dengan mudah dibawa kemana saja


Angin yang dihembuskan kuat


Didesign untuk pengunaan dimeja


Kecepatan dapat diatur


Sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor


Bisa diisi ulang


Kapasitas baterai yang besar


Membutuhkan waktu 3-4 jam untuk mengisi ulang




kipas embun


Isi Paket :

  • 1 x Kipas Embun

    1 x kabel USB

    1 x 18650 1200mAh Baterai

    1 x tabung air

    1 x Buku Manual






Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Embun - Kipas Angin Portable Untuk Menyejukkan Ruangan Anda

Toko Online Surabaya

kipas angin portable, kipas embun, kipas mini, kipas rechargeable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar