Minggu, 11 Februari 2018

Bohlam Hias Gantung - Buat Suasana Indah & Romantis dengan Dekorasi Lampu Gantung

bohlam-gantung (1)


Lampu gantung merupakan salah satu hiasan yang sering digunakan baik untuk rumah maupun kafe dan tempat usaha lain. Menambahkan lampu gantung sebagai dekorasi memang dapat menambahkan kesan yang romantis dan indah dalam waktu yang bersamaan. Jika Anda sedang mencari lampu LED gantung untuk hiasan dan dekorasi, Anda bisa menggunakan bohlam hias gantung ini.


Lampu Gantung Anti-mainstream


Jika Anda terbiasa melihat tumblr lamp dengan desain lampu led kecil yang berjajar, berbeda dengan bohlam hias gantung yang ini. Lampu LED gantung ini memiliki lampu dengan jenis bohlam yang mampu menghasilkan cahaya warm white. Lampu gantung ini memiliki 10 buah bulb dengan diameter 5 cm dengan warna bulb transparant. Dengan panjang kabel 2,8 meter, Anda bisa menggunakan lampu gantung ini untuk berbagai keperluan.


bohlam-gantung (2)


Dilengkapi Colokan Pada Bagian Ujungnya


Tumblr lamp ini sudah dilengkapi dengan colokan yang akan memudahkan Anda dalam pemasangannya. Anda hanya tinggal mencolokkannya pada stop kontak dan lampu akan langsung mnyala dengan cantik.


bohlam-gantung (1)


Anti Pecah


Bulb pada lampu ini tidak terbuat dari kaca melainkan dari plastik sehingga Anda tidak perlu khawatir lampu ini akan mudah pecah dan rusak. Tumblr lamp ini tidak akan pecah meskipun saat terjatuh, sangat cocok untuk penggunaan dalam waktu lama.
bohlam-gantung (3)


Dapat Digunakan Untuk Berbagai Keperluan


Anda bisa menggunakan bohlam hias gantung ini untuk berbagai keperluan Anda. Anda bisa menggunakannya untuk dekorasi pesta, ataupun untuk dekorasi pada kamar tidur Anda. Selain itu Anda juga bisa menggunakan lampu ini untuk dekorasi resto, cafe ataupun taman. Dengan cahaya yang soft, lampu ini mampu menghadirkan suasana yang romantis dan tenang.


Spesifikasi :


Jenis Lampu LED

1 box isi 10 bulb, diameter 5cm

Panjang 2,8 meter

Warna bulb transparan/ clear

Warna lampu Warm White

Warna kabel transparan

Daya 15 watt


Isi Paket:


1 set lampu led gantung


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Bohlam Hias Gantung - Buat Suasana Indah & Romantis dengan Dekorasi Lampu Gantung

Toko Online Surabaya

bohlam hias gantung, lampu gantung, lampu led gantung, tumblr lamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar