Kamis, 22 Februari 2018

Senter 2000 Lumens - Senter Waterproof yang Sangat Terang dan Mudah Dibawa


senter-2000-lumens (1)


Bagi Anda yang suka berpetualangan di malam hari,sebaiknya bawalah peralatan yang lengkap untuk menunjang keselamatan. Di malam hari yang gelap, Anda tentu membutuhkan alat bantu seperti lampu penerang. Nah, Anda tidak perlu repot lagi karena terdapat lampu senter penerang yang berukuran mini dengan cahaya yang maksimal.


Perjalanan malam Anda bisa lebih nyaman ketika bersama dengan senter LED mini. Senter LED 2000 ini mampu menghasilkan cahaya hingga 2000 Lumens. Senter LED ini memiliki kelebihan seperti tahan dari air sehingga Anda tidak perlu khawatir bila hujan turun terkena pada saat hujan ataupun tersiram air, senter tersebut masih dapat menerangi Anda. Nah, berikut ini ada 3 mode lampu pada senter sangat terang ini.


Produk ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki 2000 lumens, waterproof, dan telah dilengkapi dengan hanging clip. Selain itu, Anda tidak usah repot-repot membawanya karena bentuk senter ini mini dan mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga didak mengganggu petualangan Anda.


2000 Lumens


Senter LED ini memiliki kekuatan 2000 lumens dan sangat terang, dapat Anda gunakan untuk melihat keadaan di tempat yang cukup jauh. Hal ini akan membantu Anda untuk menembus kegelapan pada malam hari.
senter led 2000
Waterproof


Senter LED ini memiliki lebih unggul dibanding senter LED lainnya, karena tahan terkena air, sehingga Anda bebas menggunakan senter ini pada cuaca apapun dan rintangan seperti apapun. Senter waterproof ini dapat Anda handalkan pada semua cuaca.


senter-2000-lumens (2)


Hanging Clip


Senter ini sangat praktis digunakan dan mudah dibawa. Senter lumens berbentuk mini ini dapat Anda gantungkan di saku celana ataupun saku kantung dengan clip yang ada di badan senter LED.
senter led 2000




 Spesifikasi :









LED2000 Lumens
Battery Type1 x AA
Dimension92 x 20 x 26 mm

Isi Paket :


  • 1 x Senter LED Flashlight 2000 Lumens Waterproof










Info dan pemesanan, kunjungi: Senter 2000 Lumens - Senter Waterproof yang Sangat Terang dan Mudah Dibawa

Toko Online Surabaya

senter led 2000, senter lumens, senter sangat terang, senter waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar