Selasa, 13 Februari 2018

Set Alat Fitness Portable – Kini Latihan Fitnes Bisa Dilakukan di Rumah

set-alat-fitness (1)

Bagi sebagian orang, olahraga tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk membentuk otot-otot tubuh agar lebih kuat dan ideal. Salah satu kegiatan olahraga yang menjadi pilihan untuk pembentukan otot-otot tubuh yaitu fitnes. Untuk melakukan fitnes tidak harus pergi ke tempat fitnes, karena Anda bisa melakukannnya di rumah dengan satu set alat fitness ini. Cocok untuk Anda yang ingin membangun otot, meningkatkan kelincahan, dan cocok juga untuk atlet MMA serta yang ingin workout di rumah.


Set Alat Fitnes
Alat fitnes ini merupakan resistance band workout yang didesain khusus agar Anda bisa melakukan aktivitas fitnes dengan mudah dimana saja. Satu set alat ini terdiri dari 5 resistance bands, 1  door anchor, 2 ankle straps, 2 foam handles, dan 1 travel pouch.


Elastis
Resistance bands ini adalah band elastis yang terbuat dari tabung lateks yang cocok digunakan untuk latihan. Efektif digunakan untuk membangun kekuatan otot tubuh, dan dapat digunakan secara khusus untuk latihan olahraga tertentu. Sempurna untuk yoga, latihan ABS, dan lainnya.


Portable
Alat fitness praktis ini termasuk peralatan yang ringan dan portable, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Apalagi dilengkapi dengan pouch untuk penyimpanan alat ini. Selain itu, alat ini juga merupakan perlengkapan hemat ruang, jadi mudah dalam penyimpanannya.


Ciptakan Banyak Gerakan
Dengan menggunakan set alat fitness portable ini, Anda dapat dengan mudah dapat menciptakan banyak gerakan untuk melatih otot tangan, kaki, hingga perut. Dengan begitu, kegiatan olahraga menjadi tidak monoton.


Isi Paket:

5 X Resistance Bands

1 X Door Anchor

2 X Ankle Straps

2 X Foam handles

1 X Travel Pouch


set-alat-fitness (2)
Resistance Band Bands Tube Tubes Set Alat Fitness Portable WorkoutResistance Band Bands Tube Tubes Set Alat Fitness Portable Workout




Info dan pemesanan, kunjungi: Set Alat Fitness Portable – Kini Latihan Fitnes Bisa Dilakukan di Rumah

Toko Online Surabaya

alat fitness praktis, resistance band workout, set alat fitness, set alat fitness portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar