Selasa, 13 Februari 2018

Jam Handlebar Motor – Jam Buat Motor untuk Melihat Waktu Lebih Mudah dan Lebih Aman Berkendara


jam-handle-motor (3)


Berkendara dengan sepeda motor akan lebih aman saat Anda menjauhkan hal-hal yang akan menganggu konsentrasi selama melajukan motor. Misalnya saat ingin melihat waktu, Anda biasanya harus mengecek handphone atau jam tangan. Ini akan sulit dilakukan dan cukup berbahaya jika Anda tidak hati-hati. Untuk itu, pasang jam analog motor ini untuk memudahkan melihat waktu saat berkendara. Ukurannya kecil, mudah dipasang dan tidak memakan banyak tempat. Hanya dapat digunakan untuk motor yang memiliki handlebar.






Cool Design

Jam buat motor ini hadir dengan perpaduan desain minimalis dan pemakaian warna silver yang elagan. Ini akan menjadikannya tampak menarik ketika dipasang di motor kesayangan Anda.
jam-handle-motor (1)



Berkendara Lebih Aman

Memasang jam handlebar motor ini akan membantu Anda memeriksa waktu tanpa perlu melepas pegangan stang motor. Biasanya Anda harus mengecek jam tangan dengan melepas stang motor, padahal ini akan membahayakan Anda saat berkendara. Untuk itu, berkendara akan menjadi lebih aman dengan penggunaan jam khusus motor ini.


jam-handle-motor (2)



High Quality Material

Selain fungsinya untuk melihat waktu agar lebih aman saat berkendara, jam motor ini juga didukung oleh penggunaan material yang high quality. Terbuat dari bahan aluminium yang akan menjadikan jam ini lebih tahan lama, dan tidak cepat rusak saat digunakan.


jam-handle-motor (4)


Spesifikasi:






MaterialAluminium
DimensionDiameter approx: 4.5 cm

Height aprpox : 3 cm

jam-handle-motor (5)


 


 


Isi Paket:


  • 1 x Jam Handlebar Motor

  • 1 x L Screwdriver

  • 1 x Screw




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Handlebar Motor – Jam Buat Motor untuk Melihat Waktu Lebih Mudah dan Lebih Aman Berkendara

Toko Online Surabaya

jam analog motor, jam buat motor, jam handlebar motor, jam motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar