Minggu, 25 Februari 2018

Tali Pengikat Koper - Belt Koper dengan Sandi Kunci, Hindari Pencurian di Bandara


tali koper


Terkadang kita sering merasa was-was terhadap keamanan koper kita saat bepergian. Pasalnya, saat ini sering terjadi pencurian di bandara dengan cara membuka paksa atau mencongkel koper. Karena itu, pengamanan ekstra perlu dilakukan, salah satunya dengan memakai tali koper ini sebagai pengaman tambahan. Bukan sembarang tali, tetapi tali untuk koper ini mempunyai sandi kunci untuk membukanya sehingga tidak mudah dicongkel orang lain. Produk ini juga termasuk dalam standar TSA Lock, sehingga sangat berkualitas digunakan.


Kunci dengan Kode Rahasia
Belt koper 
ini terkunci dengan aman karena menggunakan kode untuk membukanya. Jika kode yang dimasukkan salah, tentunya tali ini tidak bisa terbuka. Untuk membuka tali ini, Anda harus memasukkan 3 kode angka yang tepat. Dengan begitu, sangat aman digunakan untuk mencegah aksi pencurian.


belt koper



Kuat

Dalam penggunaannya, tali koper dengan kunci ini dapat menahan beban koper dengan baik. Hal ini karena tali ini dibuat dari bahan yang kuat, sehingga tidak mudah putus saat digunakan.

tali koper


Cocok untuk Semua Koper 

Tali pengikat koper ini cocok digunakan untuk semua koper, mulai ukuran 120 cm hingga 180 cm. Sangat sesuai untuk Anda yang hobi traveling dan sering membawa koper.

belt koper

Spesifikasi:



DimensionHead: 6.7 x 10 x 1.6 cm

Strap: 200 x 5 cm


Isi Paket:
1 x Tali Pengikat Koper





Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Pengikat Koper - Belt Koper dengan Sandi Kunci, Hindari Pencurian di Bandara

Toko Online Surabaya

belt koper, tali koper, tali koper dengan kunci, tali pengikat koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar