Kamis, 22 Februari 2018

Dompet Kulit Pria Banyak Slot – Dompet Keren Dilengkapi Slot SD Card dan RFID security


dompet-pria-anti-theft-rfid-block-wallet-coffee


Untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari, gunakan dompet anti theft RFID ini yang memiliki desain yang keren dan sesuai dengan kebutuhan masa kini. Dompet pria ini dilengkapi dengan RFID security untuk kemudahan melakukan taping kartu ke RFID reader, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan kartu dari dompet. Sangat aman digunakan karena mempunyai lapisan dobel untuk mencegah pencurian informasi kartu Anda.







RFID Lining Blocking

Dompet kulit untuk pria ini tidak hanya memiliki tampilan yang keren dan elegan, tetapi juga aman digunakan. Hal ini karena dompet ini dilapisi lining block yang akan mencegah agar tidak terjadinya pencurian oleh para hacker yang ingin mengambil informasi kartu Anda. Dengan begitu, informasi keuangan Anda pun bisa lebih terjaga.


dompet-pria-anti-theft-rfid-block



SD Card Slot

Selain aman digunakan, dompet keren ini juga memiliki keunikan dengan adanya slot micro SD dan SD card. Tentu ini menjadi pilihan terbaik untuk digunakan oleh para fotografer yang sering membawa SD card saat bepergian.


dompet kulit



Leather Design

Dompet dengan slot SD card ini memiliki desain yang elegan dan didukung oleh bahan kulit yang tahan lama digunakan. Cocok untuk mendung tampilan Anda sehari-hari, dan awet untuk penggunaan dalam waktu lama.


dompet-kulit-pria



Many Card Slot

Bagi Anda yang mempunyai banyak kartu sangat sesuai menggunakan dompet pria ini karena pada dompet ini terdapat banyak slot untuk kartu. Dengan menggunakan dompet banyak slot ini akan lebih mudah menaruh kartu-kartu Anda, sehingga isi dompet bisa lebih tertata. Apalagi dompet ini juga sangat aman dan nyaman digunakan. 


dompet-pria-keren


Spesifikasi:






MaterialPU Leather
DimensionFolded: 10 x 11 x 1.5 cm

Unfolded: 10 x 22.5 x 1.5 cm

Isi Paket:
1 x Dompet Kulit Pria


dompet-pria-keren-berkualitas







Info dan pemesanan, kunjungi: Dompet Kulit Pria Banyak Slot – Dompet Keren Dilengkapi Slot SD Card dan RFID security

Toko Online Surabaya

dempet dengan slot sd card, dompet anti rfid, dompet banyak slot, dompet kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar