Rabu, 21 Februari 2018

Carbon Sticker Mobil - Stiker Pelindung Pintu Mobil dengan Design Keren dan Mudah Dipasang

174531_4f86d569-380e-43a7-a917-98e9353c5054 (1)


Bagian pintu mobil merupakan salah satu bagian mobil yang selalu melakukan kontak langsung dengan tangan. Oleh karena itu, tak jarang jika bagian mobil yang satu ini kerap mengalami kerusakan seperti lecet atau goresan entah sengaja maupun tidak ketika Anda membukanya.


Oleh karena itu, untuk mencegah hal-hal yang merugikan diatas, Anda dapat melindungi pintu mobil Anda dengan menggunakan carbon sticker mobil. Jadi, denga stiker karbon pintu mobil ini, mobil Anda akan terlindungi dari goresan atau lecet.


Stiker pelindung pintu mobil ini dapat Anda gunakan pada semua jenis mobil. carbon sticker mobil ini juga memiliki design yang keren, dan dibuat khusus dengan salah satu keunggulan yaitu akan memberikan kesan lebih sporty pada tampilan pintu mobil Anda.


Sticker mobil universal ini memiliki ukuran 8.5 x 9.3 cm yang harus Anda sesuaikan  terlebih dahulu ukurannya pada mobil Anda, agar pas dan cocok. Anda hanya perlu menyesuaikan ukurannya dan mengguntingnya kemudian tinggal memasangkannya pada pegangan pintu mobil Anda.


Stiker karbon pintu mobil ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, untuk melindungi pintu mobil Anda agar terlindungi dan tidak tergores. Mobil pun akan tampak lebih mulus lagi dan terkesan lebih sporty.
174531_18ad64b6-6312-4cfb-a8cd-8d326d7d390a


Spesifikasi :


– Ukuran : 85 x 93 mm


– Jumlah : 6 Lembar


– Melindungi pintu mobil agar tidak lecet


– Mudah dipasang


– Cukup ditempelkan saja


– Ukuran dapat Anda sesuaikan


– Design keren


– Membuat tampilan mobil lebih sporty




Info dan pemesanan, kunjungi: Carbon Sticker Mobil - Stiker Pelindung Pintu Mobil dengan Design Keren dan Mudah Dipasang

Toko Online Surabaya

carbon sticker mobil, sticker mobil universal, stiker karbon pintu mobil, stiker pelindung pintu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar