Minggu, 18 Februari 2018

USB Charger Lighter, Charger Mobil Cup Multifungsi Untuk Mengisi Banyak Gadget


cup-charger-lighter (3)


USB charger lighter merupakan sebuah charger mobil multifungsi yang tak hanya berfungsi untuk mengisi daya smartphone milik Anda melalui port USB, namun juga dapat dijadikan sebagai tambahan slot lighter sehingga Anda tetap dapat menggunakan cigarette car untuk kebutuhan lainnya.


2 Port USB dan 2 Slot Lighter Dalam 1 Alat


Nah, terdapat 2 port USB female dan juga 2 slot lighter pada charger mobil USB ini. Jadi, Anda dapat menggunakan 2 port USB female ini untuk mengisi daya baterai smartphone Anda dan juga dapat menggunakan 2 slot lighter untuk dijadikan sebagai cigarette car tambahan ataupun kegunaan lainnya.
cup-charger-lighter (1)


Desain Unik


Nah, sesuai dengan namanya yakni charger mobil cup, maka desain dari charger mobil ini berbentuk cup yang sangat fleksibel dan simpel sehingga dapat Anda letakkan dekat dengan cigarette car mobil Anda.
cup-charger-lighter (2)


Fast Charging


Nah, USB charger lighter ini mampu menghantarkan daya listrik yang cukup besar. Terhitung, arus output untuk cigarette lighternya dapat menghantarkan sekitar 5V / 3.1 A dan untuk USB charger pun dapat menghantarkan sekitar 5V / 2.4 A sehingga dapat dengan cepat untuk digunakan mengisi daya baterai smartphone Anda.
cup-charger-lighter (4)


Dilengkapi Dengan Lampu Indikator


Charger mobil ini juga dilengkapi dengan lampu indikator untuk menunjukkan besaran arus listrik yang dikeluarkan. Jadi, colokan dengan lampu indikator ini berfungsi untuk dapat memberikan informasi pada Anda besaran arus yang dikeluarkan agar tidak terjadi overcharge pada smartphone yang Anda charger dengan charge mobil ini.
cup-charger-lighter (5)


Spesifikasi :


Bahan    : ABS + PC Flame Retardant


Ukuran  : 90 x 85 mm


Panjang Kabel : 60 cm


Kelengkapan Paket :


1 x USB Charger Lighter





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Lighter, Charger Mobil Cup Multifungsi Untuk Mengisi Banyak Gadget

Toko Online Surabaya

charger mobil cup, charger mobil usb, colokan mobil dengan indikator, usb charger lighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar