Sabtu, 10 Februari 2018

Tas Travel Lipat Unik, Dapat Dilipat dan Praktis Dibawa Kemana Saja


Banyak perlengkapan yang harus dipersiapkan saat akan melakukan perjalanan atau traveling. Salah satunya Anda harus memastikan memiliki tas yang cukup untuk membawa perlengkapan yang diperlukan. Nah, ransel lipat yang satu ini sangat praktis digunakan karena bisa dilipat menjadi sangat kecil. Cocok dijadikan sebagai tas  untuk traveling atau dijadikan tas tambahan bila sewaktu-waktu dibutuhkan.






Tas Travel Lipat

Tas travel ini bisa dilipat hingga berukuran kecil, sehingga bisa dimasukkan ke tas lainnya. Saat Anda memerlukan tas tambahan, Anda bisa membuka tas lipat ini. Jadi, sangat mudah untuk membawa tas cadangan saat traveling dengan tas lipat ini.


tas travel



Day Pack

Tak hanya sebagai tas untuk travel, tas outdoor ini juga cocok digunakan sebagai tas harian atau day pack. Ini karena desain tas ini yang simple, ringan, dan tidak terlalu besar untuk aktivitas harian. Bagian dalam tas ini cukup luas untuk menampung barang-barang Anda untuk kegiatan sehari-hari atau untuk aktivitas outdoor.


ransel lipat



Poliester Material

Tas besar ini menggunakan material yang berkualitas untuk menjamin ketahanannya. Terbuat dari material nylon poliester, dan bagian resleting dari material besi. Ini akan menjadikan tas ini lebih awet dan tahan lama digunakan. Apalagi tampak keren saat dipakai, dan didukung dengan warna yang elegan.


tas travel


Spesifikasi:




DimensionFolding: 22 x 17 cm

Unfloding: 30.5 x 16 x 42 cm

Isi Paket:
1 x Tas Travel Lipat


 





ransel lipat

ransel lipat







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Travel Lipat Unik, Dapat Dilipat dan Praktis Dibawa Kemana Saja

Toko Online Surabaya

ransel lipat, tas besar, tas outdoor, tas travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar