Rabu, 28 Februari 2018

Pedometer Kalori - Pedometer Digital yang Multifungsi untuk Membuat Olahraga Anda Menjadi Lebih Terorganisir


pedometer


Apakah Anda hobi olahraga? atau sedang menjalani diet yang mengharuskan melakukan kegiatan olahraga. Entah apapun itu alasannya, olahraga adalah hal yang perlu dilakukan untk menjaga tubuh agar tetap bugar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.


Banyak orang telah melakukan berbagai jenis olahraga, namun sayangnya kebanyakan dari mereka tidak menegtahui dengan benar apakah olahraga yang dilakukannya sudah dapat manfaatnya, membuang kalori misalnya. Jika, Anda juga termasuk maka akan sangat disayangkan. Apalagi untuk Anda yang sedang menjalani program diet.


Hal ini penting juga untuk mengetahui apakah usaha yang Anda lakukan saat olahraga sudah mencapai targetnya apa belum. Sehingga jika diketahui ukuran kalori yang terbuang pada tubuh Anda, Anda bisa memaksimalkan lagi olahraga Anda jika memang belum sesuai dengan target pembuangan kalori dalam tubuh.


Untuk mengukurnya, Anda bisa menggunakan pedometer digital, yang kini sudah dapat Anda dapatkan disini. Dengan pedometer kalori ini, Anda dapat menghitung kalori yang sudah Anda buang pada saat sedang melakukan kegiatan olahraga agar lebih maksimal.


Fitur :






Pedometer Digital


Pedometer kalori ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya sebagai alat penghitung untuk kegiatan olahraga seperti penghitung langkah, penghitung waktu olahraga, jarak dan juga telah dilengkapi dengan fungsi sleep dan memory. Sehingga dengan alat ini kegiatan olahraga Anda akan lebih terorganisir.


Pedometer Multifungsi 


Dengan banyak fungsi sekaligus, yang mana dapat Anda manfaatkan reset dengan mudah sesuai kebutuhan Anda saat olahraga, alat olahraga ini memiliki beberapa rincian sebagai berikut :


  • Step counting: ranging 0~99999 steps (Alat penghitung langkah)

  • Calorie counting: Ranging 0~9999.9 CAL (Alat penghitung kalori)

  • Sports time: 0~1440 minutes (Alat penghitung lama waktu Anda berolahraga)

  • Distance calculation: Ranging 0~999.99KM (Alat penghitung jarak tempuh)

  • Sleep function: Sleep mode will be triggered in 3 minutes without step counting or no


Design Portable 


Pedometer multifungsi ini memiliki bentuk yang minimalis dan ringan. Sehingga tidak akan membebani untuk Anda bawa pada saat olahraga. Selain itu, dengan bentuknya yang kecil ini, akan memudahkan Anda untuk disimpan. Anda dapat menaruhnya dalam saku atau menggantungkanya pada pakaian Anda.



Bahan Berkualitas Tinggi 


Pedometer digital ini dibuat dari bahan plastik yang memiliki kualitas tinggi. Sehingga tidak akan mudah rusak serta dapat melindungi bagian-bagian penting dari alat olahraga ini dari berbagai gerakan tubuh saat melakukan olahraga.

 

 Spesifikasi :





Battery Type1 x AG10 Battery (included)
DimensionLainnya

 


 


 


 


 


 


 


 

5 x 5 x 2.5 mm- Memiliki banyak fungsi sekaligus

– Sebagai alat penghitung kalori, jarak, penghitung waktu olahraga


– Telah dilengkapi dengan fungsi sleep dan memory.


– Dapat Anda reset sesuai kebutuhan Ada


– Memiliki design yang minimalis


– Pedometer Olahraga


– Portable (mudah dibawa kemana saja)


– Ringan, tidak membebani untuk dibawa


– Terbuat dari bahan plastik dengan kualitas terbaik.



Isi Paket : 


  • 1 x Pedometer Digital








Info dan pemesanan, kunjungi: Pedometer Kalori - Pedometer Digital yang Multifungsi untuk Membuat Olahraga Anda Menjadi Lebih Terorganisir

Toko Online Surabaya

alat olahraga, pedometer digital, pedometer kalori, pedometer multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar