Selasa, 20 Februari 2018

Senter dan Lampu Emergency - Lampu Cadangan Dalam Berbagai Situasi Darurat

lampu emergency


Lampu emergency merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang harus Anda miliki dirumah. Lampu darurat dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan mendesak, seperti saat ada pemadaman listrik ataupun saat Anda harus melakukan kegiatan diluar rumah pada malam hari. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam lampu emergency, salah satunya adalah senter emergency ini.


Dapat Digunakan Sebagai Lampu Dan Senter


Lampu darurat ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya setinggi botol air mineral saja. Dengan ukuran yang kecil dan desain yang simpel, Anda tidak hanya bisa menggunakannya sebagai lampu darurat didalam rumah tetapi juga bisa menggunakannya untuk kegiatan outdoor pada malam hari. Ukuran dan desainnya yang simpel membuat senter emergency ini mudah untuk Anda bawa saat beraktivitas.


senter + lampu emergency push on FL-1521


Memiliki Banyak Pilihan Warna


Jika kebanyakan lampu atau senter emergency hanya tersedia dalam warna warm white atau white saja, berbeda dengan lampu ini. Lampu darurat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Warna yang tersedia antara lain: ungu, merah, biru, orange dan hijau.


Memiliki Kapasitas Baterai Besar


Senter ini memiliki kapasitas baterai hingga 2000 mAh yang dapat Anda gunakan untuk lampu senter selama 5 jam dan untuk lampu samping selama 3 jam. Anda dapat melakukan pengisian untuk memenuhi daya baterai senter ini selama 20-24 jam.


Jarak Pencahayaan Jauh


Jika Anda menggunakan senter emergency ini untuk kegiatan outdoor, Anda pasti membutuhkan senter dengan jangkauan yang jauh. Senter ini sangat tepat untuk Anda gunakan karena memiliki jarak pencahayaan sejauh 500 meter sehingga Anda bisa melihat lingkungan didepan Anda dengan lebih jelas.


senter + lampu emergency push on FL-1521


Isi Paket:


1 pc lampu emergency


Spesifikasi:

Daya lampu senter : 5 W

Daya lampu samping : 2 x 10 W

Kapasitas baterai 2000 mAh


Catatan :
Harap cantumkan warna pilihan Anda saat pemesanan, apabila warna yang dipesan kosong, maka akan kami kirimkan warna random sesuai stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter dan Lampu Emergency - Lampu Cadangan Dalam Berbagai Situasi Darurat

Toko Online Surabaya

lampu darurat, lampu emergency, senter emergency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar