Sabtu, 10 Februari 2018

lampu led strip rgb - membuat suasana mobil anda terlihat lebih keren


lampu mobil


Modifikasi mobil sudah menjadi kegiatan yang banyak diminati oleh para pengguna mobil. Modifikasi mampu membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik sesuai dengan keinginan para oemiliki. Jika Anda termasuk salah satu penggemar modifikasi mobil, maka lampu mobil dengan remote ini dapat Anda gunakan sebagai salah satu aksesoris tambahan untuk mobil Anda. Lampu mobil ini memiliki kemampuan untuk berganti warna sesuai keinginan Anda. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor suara yang membaut lampu dapat berkedip sesuai suara musik dalam mobil Anda.






RGB Light

Lampu mobil sensor suara ini dapat berganti warna merah, hijau dan biru sesuai dengan warna yang Anda pilih. Adanya pilihan warna tersebut membuat suasana mobil Anda bisa berubah-ubah sesuai dengan warna lampu yang sedang menyala. Interior mobil Anda akan menjadi lebih keren dengan adanya led strip rgb ini.


led strip rgb


Dilengkapi Remote Control

Lampu mobil ini sudah dilengkapi dengan remote control sebagai sarana untuk mengganti warna sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa mengganti warna hanya dengan menekan tombol pada remote. Selain untuk mengganti warna, remote ini juga bisa Anda gunakan untuk menyalakan/mematikan lampu mobil ini.


lampu mobil


Dilengkapi Sensor Suara

Lampu mobil dengan remote ini sudah memiliki teknologi sensor suara yang membuat lampu bisa berkedip saat Anda sedang memutar musik didalam mobil. Dengan adanya fitur ini, suasana dalam mobil Anda akan semakin menyenangkan dan Anda bisa mengemudi dengan lebih nyaman.


led strip rgb


Isi Paket:


  • 4 x Lampu LED Neon RGB Strip

  • 1 x Remote Control

  • 1 x Cigarette Plug Power Adapter



lampu mobil
led strip rgb
lampu mobil
led strip rgb
lampu mobil
led strip rgb
lampu mobilSpesifikasi:








Voltage12V
Dimension120 x 15 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: lampu led strip rgb - membuat suasana mobil anda terlihat lebih keren

Toko Online Surabaya

lampu mobil, lampu mobil dengan remote, lampu mobil sensor suara, led strip rgb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar