Senin, 12 Februari 2018

Pembersih Kain - Pemotong Bulu Halus Pada Kain yang Praktis


pembersih kain


Bulu-bulu halus pada kain seperti pada baju, gorden, sweater, dan kain lainnya terkadang bisa merusak penampilannya. Sehingga baju ata gorden akan tampak kusut dan tak terawat. Oleh karena itu, biasanya untuk mengatasi masalah tersebut banyak orang mengguntingnya.


Tujuannya yaitu agar bulu-bulu halus yang ada pada kain bisa hilang dan tidak membuat penampilan kan tersebut mpak lebih kusut. Namun, penggunaan gunting malah akan membuat potongan tidak rapi. Hal yang sering terjadi biasanya malah akan membuat bulu-bulu halus akan bertamah banyak.


Namun hal itu tidak berlaku bagi pencukur bulu halus ini. Dengan alat ini Anda dapat memotong bulu-bulu halus yang terdapat pada kain dengan rapi tanpa menyisakan bulu halus yang akan membuatnya bertambah semakin banyak.


Fitur : 





Penghilang Bulu Halus
Dengan pencukur bulu halus ini pakaian dan furniture Anda akan bersih dari bulu-bulu halus yang membuatnya tampak kotor. Sehingga baju Anda akan terlihat lebih bersih dan seperti baru kembali.pencukur bulu halus

Baterai Isi Ulang


Pembersih kain ini memiliki sumber daya dari baterai yang dapat Anda isi ulang ketika daya sudah lemah. Penggunaannya pun lebih mudah, karena tidak ada kabel-kabel yang akan mengganggu pergerakan tangan Anda ketika membersihkan bulu-bulu halus tersebut.

 pembersih kain

Ringan dan Mudah Dibawa


pembersih kain atau pemotong sisa kain ini terbuat dari bahan plastik yang memiliki kualitas terbaik. Bahannya pun ringan, jadi Anda tidak akan cepat lelah apabila menggunakannya.

Design Ergonomis
Penghilang bulu halus ini memiliki design ergonomis yang nyaman apabila digunakan. Pegangannya juga tidak licin yang akan memudahkan Anda untuk membersihkan bulu-bulu halus pada kain atau baju Anda.


 

 pembersih kain

Spesifikasi :










MaterialPlastic
DimensionApprox 12 x 7 x 5.5 cm
lainnya 

 


 


 


 


 


 


 


 

Volt : 220V 50Hz

Tenaga : 4WMenghilangkan bulu-bulu halus pada kain

Mudah digunakan


Menggunakan baterai sebagai sumber daya nya


Baterai dapat diisi ulang jika daya sudah lemah


Memiliki design yang ergonomis


Nyaman dipakai


Pegangan tidak licin


Memiliki bobot yang ringan



Isi Paket :


  • 1 x Pencukur Bulu Halus






Info dan pemesanan, kunjungi: Pembersih Kain - Pemotong Bulu Halus Pada Kain yang Praktis

Toko Online Surabaya

pembersih kain, pemotong sisa kain, pencukur bulu halus, penghilang bulu halus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar