Rabu, 07 Februari 2018

Senter Tactical, Senter Outdoor Yang Dilengkapi dengan Mode SOS


Senter tactical ini merupakan sebuah alat penerangan berupa senter yang memiliki desain minimalis namun sangat powerfull dan dapat diandalkan untuk cahaya penerangan ketika Anda sedang berkegiatan di alam bebas.
senter led cree


Senter outdoor ini memang sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai sumber penerangan ketika Anda sedang melakukan kegiatan mendaki gunung dan kegiatan lainnya di alam bebas.


Menggunakan Bohlam Lampu LED


Sesuai dengan namanya yakni senter LED cree, senter ini memang dibekali dengan bohlam lampu jenis LED cree  yang mampu menghasilkan cahaya yang cukup terang sehingga dapat digunakan untuk menerangi jalan ketika Anda sedang mendaki gunung.
senter tactical


5 Mode Dalam 1 Senter


Senter 5 mode ini memang dapat Anda gunkan sesuai dengan kebutuhan penerangan Anda ketika sedang menjelajah alam bebas. Terdapat 5 mode senter yakni high, medium, low, SOS, dan strobe sehingga secara tidak langsung senter ini dapat sangat bermanfaat ketika Anda sedang tersesat atau dalam keadaan bahaya dengan menggunakan mode SOS atau strobe untuk mengirimkan pesan kepada sesama survivor atau regu penyelamat.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Nah, senter outdoor ini terbuat dari bahan material aluminium aircraft grade kualitas nomor satu sehingga memiliki bobot yang cukup ringan namun sangat kuat dan kokoh ketika digenggam.


Dilengkapi Dengan Tombol Switch On/Off


Untuk menghidupkan dan menonaktifkan senter tactical ini caranya cukup mudah. Anda cukup menekan tombol switch pada bagian senter ini saja untuk menghidupkan ataupun menonaktifkannya.


Baterai Power Supply


Senter LED cree ini menggunakan baterai sebagai sumber daya listriknya. Ya, senter ini menggunakan 1 buah baterai type 26650 ataupun 18650.


Spesifikasi :


Bahan   : Aluminium Aircraft Grade


Ukuran : 170 x 42 x 32.5 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Senter Tactical LED Cree
senter led cree





Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Tactical, Senter Outdoor Yang Dilengkapi dengan Mode SOS

Toko Online Surabaya

senter 5 mode, senter led cree, senter outdoor, senter tactical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar