Minggu, 25 Februari 2018

Cube Mp3 Player - Mp3 Player Unik dengan Bentuk Kubus Kecil

mp3 player unik


Mendengarkan musik menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari banyak orang. Dengan mendengarkan musik, seseorang lebih bisa menurunkan tingkat stressnya. Selain itu, musik juga bisa menjadi penyemangat saat melakukan suatu kegiatan tertentu. Sehingga tak heran, kemanapun dan dimanapun musik adalah hal yang wajib untuk didengar.


Biasanya banyak orang menggunakan media hp atau speaker untuk mendengarkan musik atau lagu-lagu tertentu. Jika Anda sedang bepergian, menggunakan dua hal tersebut akan merepotkan Anda. Namun, dengan cube mp3 palyer ini semua akan teratasi.


Mp3 player kubus ini merupakan pemutar mp3 dengan design yang unik dan lucu. Yang mana designnya membentuk kubus dengan ukuran yang sangat mini. Anda bisa melihatnya pada gambar dibawah ini untuk menegetahui estimasi ukurannya yang tidak jauh berbeda dengan aslinya.


Mp3 player unik ini akan memanjakan Anda dengan musik-musik atau lagu yang dapat Anda putar didalamnya melalui memory card Anda. Mendukung memori dengan kapasitas hingga lebih dari 32 gb sehingga Anda dapat mengisinya dengan berbagai jenis musik kesukaan Anda.


Dengan betuknya yang minimalis cube mp3 player ini akan memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda pergi. Anda dapat menaruhnya dalam tas, dompet, bahkan saku agar memudahkan Anda ketika ingin mendengarkan lagu yang dihubungkan dengan earphone.


Selain itu, Anda juga akan lebih aman, jika menggunakan hp untuk mendengrkan musik lebih beresiko terjadi pencopetan, maka mp3 player kubus ini lebih aman, apalagi jika Anda sedang dalam perjalanan dengan menggunakan angkutan umum.


Mp3 player unik ini juga bagus untuk dijadikan sebagai hadiah atau kado bagi orang terdekat Anda. Karena disamping kegunaannya juga bentuknya yang unik dan keren. Anda tidak perlu lagi menggunakan sebuah card reader lagi jika ingin mentransfer lagi dari komputer. Hanya dengan kabel data, Anda sudah bisa melakukannya.


Spesifikasi :


– Mp3 player dengan bentuk kubus


– Memiliki design yang unik


– Cocok untuk dijadikan sebagai hadiah


– Portable, mudah untuk dibawa kemanapun


– Menggunakan micro sd dengan spesifikasi hingga 32 gb


– Dapat Anda isi dengan banyak lagu


– Cocok untuk dibawa bepergian


Isi Paket :

1 x Mp3 Player Cube (tidak termasuk micro SD, earphone, dan kabel usb, hanya unitnya saja)




Info dan pemesanan, kunjungi: Cube Mp3 Player - Mp3 Player Unik dengan Bentuk Kubus Kecil

Toko Online Surabaya

cube mp3 player, mp3 player kubus, mp3 player unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar