Minggu, 11 Februari 2018

Charger USB Mobil 3 in 1, Memudahkan Mengisi Daya Baterai Smartphone Anda


charger mobil


Charger USB 3 in 1 ini merupakan sebuah charger yang menggunakan plug cigarette car dengan memiliki 3 output dengan port berbeda yakni port lighting, port micro USB, dan juga port type C. Jadi, dengan menggunakan charger mobil ini maka Anda dapat mengisi ulang daya baterai smartphone milik Anda yang memiliki 3 jenis port berbeda sekaligus ketika Anda sedang mengendarai mobil.


1 Charger Dengan 3 Pilihan Port


Charger mobil ini dilengkapi dengan 3 pilihan port yakni port lightning, port micro USB, dan juga port type C. Jadi, Anda dapat mengisi ulang daya 3 smartphone dengan port yang berbeda sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai ketika sedang mengendarai mobil.
charger-mobil-3-in-1 (1)


Fast Charger


Anda tidak perlu khawatir akan kecepatan pengisian daya smartphone dengan menggunakan charger ini ketika sedang berkendara. Charger ini termasuk dalam kategori charger mobil 3.4 A fast charger yang artinya mehantarkan daya listrik hingga 3.4 A sehingga baterai smartphone Anda akan terisi lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan charger mobil lainnya.


Cigarette Car Power Supply


Nah, charger USB 3 in 1 ini menggunakan plug cigarette car sebagai sumber daya listrik guna menghantarkan daya untuk mencharger 3 smartphone Anda. Jadi, Anda cukup sambungkan plug cigarette car pada charger mobil ini dan kemudian sambungkan dengan lubang cigarette car pada mobil Anda, maka charger ini telah dapat Anda gunakan untuk mengisi daya 3 smartphone Anda sekaligus.


Desain Kabel Spring


Nah, charger ini menggunakan desain kabel charger spring atau pegas sehingga Anda dapat memanjangkan atau memperpendek kabel sesuai dengan kebutuhan Anda.


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Perangkat


Nah, charger USB 3 in 1 ini dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai dari beberapa jenis perangkat yang menggunakan port lighting, port micro USB, dan juga port type C.


Spesifikasi :


Bahan    : ABS + PC


Panjang : 1,5 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Charger Car Cigarette






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB Mobil 3 in 1, Memudahkan Mengisi Daya Baterai Smartphone Anda

Toko Online Surabaya

charger mobil, charger mobil 3.4 a, charger spring, charger usb 3 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar