Selasa, 20 Februari 2018

Headphone HiFi Audio - Nikmati Mendengarkan Musik dengan Suara Lebih Berkualitas


headphone-hifi (3)


Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik pasti sudah biasa menggunakan headphone. Headphone merupakan salah satu aksesoris yang membantu Anda mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih baik. Jika Anda sedang membutuhkan headphone yang nyaman digunakan dengan kualitas terbaik, maka headphone super bass ini merupakan wajib Anda gunakan.










Menghasilkan Kualitas Suara Terbaik

Headphone mic ini mampu menghasilkan suara dengan kelitas yang sangat baik. Headphone mic ini memiliki komponen khusus yang mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dibandingkan headphone lain. Dengan kualitas suara yang jernih, Anda dapat merasakan mendengarkan musik dengan suara yang lebih nyata.


headphone hifi audio


headphone super bass



Earpad Dengan Desain Aerospace

Earpad pada headphone hifi audio ini memiliki desain yang 25% lebih lebar dibanding earpad lain. Dengan bentuk yang ergonomic ini, earpad dari headphone super bass ini mampu mengcover telinga dengan lebih baik, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan suara yang lebih berkualitas dan lebih megah.


headphone hifi audio



Headband Yang Dapat Disesuaikan

Headband pada headphone hifi audio ini memiliki fitur adjustable yang membuat Anda bisa mengatur ukurannya sesuai dengan ukuran kepala Anda. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir headphone super bass ini tidak sesuai dengan kepala Anda. Bagian kiri dan kanan headband dapat Anda taris dan sesuaikan dengan ukuran lingkar kepala Anda.


headphone-hifi (2)



Menghasilkan Suara Bass Berkualitas


Headphone mic ini memiliki earpad yang empuk dan coverage yang besar sehingga mampu mencegah kebocoran audio keluar. Dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan suara bass yang kuat dari musik yang Anda dengarkan.

headphone hifi audio


headphone super bass



Menggunakan Jack 3,5 mm

Anda dapat menggunakan headphone super bass ini untuk berbagai macam perangkat seperti PC, laptop, smartphone dan perangkat lain yang sesuai dengan jack port 3,5 mm.


headphone hifi audio



Dilengkapi Dengan Microphone

Selain berbagai fitur yang telah disebutkan, ada satu lagi fitur menarik dari headphone mic ini. Headphone mic ini dilengkapi dengan microphone yang dapat Anda gunakan untuk menjawab panggilan ataupun untuk berinteraksi saat bermain game.


headphone super bass



Spesifikasi:













Frequency Response20-20 KHZ
Impedance32
Sensitivity108 db
DimensionCable length: 1.25 m

Isi Paket:


  • 1 x Headphone Hifi Audio






Info dan pemesanan, kunjungi: Headphone HiFi Audio - Nikmati Mendengarkan Musik dengan Suara Lebih Berkualitas

Toko Online Surabaya

headphone hifi audio, headphone mic, headphone super bass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar