Selasa, 27 Februari 2018

Car Holder HP Jepit – Holder Smartphone dengan Penyangga Kokoh


holder-hp-jepit (1)


Jika Anda sering menggunakan smartphone di dalam mobil, pastikan Anda mempunyai tempat khusus untuk meletakkan handphone, seperti holder HP mobil yang satu ini. Holder ini memiliki desain jepit, sehingga Anda bisa menjepit smartphone dengan mudah di bagian tengah holder. Bagian bawah holder ini memakai sistem suction yang membuatnya bisa menempel di berbagai permukaan mobil, misalnya seperti di dashboard, kaca, dan di tempat lainnya yang sesuai.


holder-hp-jepit (3)






Sistem Jepit dan Sistem Suction

Holder smartphone mobil ini mampu menyangga smartphone dengan kuat karena bagian penyangganya menggunakan sistem jepit.  Didukung dengan bagian bawah holder yang memakai sistem suction untuk menjaga holder tetap menempel di tempat yang diinginkan. Anda bisa menempatkan holder ini di berbagai permukaan mobil seperti kaca, dashboard, dan lain-lain. 



Kokoh dan Stabil

Holder HP jepit ini memiliki penjepit yang yang sangat stabil dan kokoh. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda terlepas saat mobil berguncang keras. Tentunya sangat aman digunakan dan sesuai untuk kebutuhan Anda, misalnya saat ingin melihat GPS saat berkendara.



Cocok untuk Berbagai Ukuran Smartphone

Mount bracket mobil ini cocok digunakan untuk berbagai jenis smartphone. Muat untuk smartphone dengan ukuran 3.5 inch hingga 7 inch. 


Saatnya Anda melengkapi perjalanan Anda dengan car holder ini agar perjalanan lebih nyaman dan mudah untuk melihat smartphone di mobil untuk berbagai keperluan.


Spesifikasi:






MaterialNon-slip Silicone + PC Materials
Dimension13.60 x 13.60 x 2.60 cm

holder-hp-jepit (2)


 


Isi Paket:
1 x Car Holder HP Jepit





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Holder HP Jepit – Holder Smartphone dengan Penyangga Kokoh

Toko Online Surabaya

holder hp jepit, holder hp mobil, holder smartphone mobil, mount bracket mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar