Selasa, 20 Maret 2018

Voltmeter Mini - Voltmeter Anti Air dengan Layar LED untuk Berbagai Keperluan Anda

voltmter mini-led


Jika Anda sering bekerja dengan berbagai perangkat listrik, Anda pasti sudah tidak asing dengan penggunaan voltmeter untuk keperluan pekerjaan Anda. Anda bisa menemukan berbagai jenis voltmeter dipasaran, tapi jika Anda menginginkan kemudahan dalam menggunakan voltmeter, Anda bisa menggunakan voltmeter mini ini. Voltmeter mini ini memiliki fitur anti air yang membuat Anda tidak perlu khawatir voltmeter digital ini akan rusak saat terkena cipratan air.


Desain Mini


Voltmeter ini memiliki desain dengan ukuran yang cukup mini sehingga memudahkan Anda membawanya. Anda bisa memasukkannya kedalam saku Anda dengan mudah. Selain itu, voltmeter mini ini tidak akan memakan tempat jika Anda masukkan ke dalam kotak perkakas Anda.


Anti Air


Selain desainnya yang mini, voltmeter digital ini juga memiliki fitur anti air. Dengan fitur ini, voltmeter ini akan lebih awet saat digunakan karena tidak mudah rusak meskipun terkena air saat digunakan.


Layar Dengan Tampilan LED


Angka pengukuran yang muncul dalam layar voltmeter LED ini menggunakan cahaya LED sehingga lebih mudah untuk dilihat meskipun dalam ruangan gelap. Voltmeter LED ini tersedia dalam warna LED merah.


voltmeter-mini 2


Dilengkapi Bracket


Voltmeter mini ini dilengkapi dengan bracket yang memudahkan Anda dalam penggunaannya. Anda bisa memasang voltmeter mini pada bracket dengan mudah.


Spesifikasi:

> Volt: DC 12V


Isi Paket:


-1 pc voltmeter digital


-1 pc bracket


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Voltmeter Mini - Voltmeter Anti Air dengan Layar LED untuk Berbagai Keperluan Anda

Toko Online Surabaya

voltmeter anti air, voltmeter digital, voltmeter led, voltmeter mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar