Jumat, 09 Maret 2018

Tester Alkohol - Alat Pengukur Kadar Alkohol dengan Praktis


tester alkohol


Minuman beralkohol saat ini banyak sekali dijumpai dimanapun tempatnya. Biasanya minuman yang satu ini identik dengan hal-hal yang berbau perayaan seperti pesta. Meskipun memiliki rasa aneh, namun minuman yang satu inipun cukup banyak digemari.


Namun sayangnya, minuman alkohol jika terlalu banyak dikonsumsi akan menimbullkan efek mabuk bagi peminumnya. Oleh karena itu, akan sangat berbahaya jika dikonsumsi ketika akan mengendarai kendaraan. Yang mana bisa kemungkinan bisa menimbulkan kecelakaan saat dijalan.


Bahkan tak sedikit pula orang-orang yang telah menjadi korban akibat ketidakwaspadaan tersebut. Sehingga, hal ini penting untuk diperhatikan yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan alat pengukur kadar alkohol ini. Dengan alat ini, Anda dapat mengecek kadar alkohol yang mungkin Anda konsumsi untuk mengetahui apakah akan aman jika mengendarai kendaraan setelah minum alkohol.
tester alkohol detector


Fitur : 





LCD Digital 


Tester alkohol ini akan menampilkan hasil pengukuran kadar alkohol yang ada dalam tubuh Anda melalui layar LCD digital. Layar tester alkohol detector ini menggunakan backlight yang terang, sehingga Anda layar akan tampak jelas dan mudah ketika ingin melihat hasil yang ditampilkannya.

Akurat

Alat ini didesain khusus untuk mengukur kadar alkohol, sehingga kopi, rokok, dan gas lain tidak dapat terdeteksi oleh alat ini, sehingga cukup akurat.

Design Simple 


Tester alkohol ini memiliki design yang simple, dan tidak rumit. Sehingga akan lebih memdahkan penggunanya keika menggunakan alat ini. Selain itu, tampilan layarnya juga tidak membingungkan. Untuk penggunaannya alat ini membutuhkan waktu pemanasan dalam 20 detik sedangkan alat ini akan menanggapi dalam waktu  5 detik


Cara Menggunakan 


Cara menggunakan tester alkohol detector ini cukup dengan cara bernafas pada alat ini. Sangat mudah digunakan, biasanya alat ini dipakai oleh para polisi untuk merazia pengemudi yang mengkonsumsi minuman beralkohol.

 tester alkohol detector


Spesifikasi :










Tipe Baterai3 x AAA
Ukuran112 x 61 x 29 mm
LainnyaWaktu pemanasan: Dalam 20 detik

Menanggapi waktu: Dalam waktu 5 detik

Rentang deteksi: 0,000-0.199% BAC / 0.00-1.99 ‰ BAC / 0.00-0.99mg / L

Hasil tampilan digital BAC / BAC / mg / L)Menggunakan layar LCD

Mudah digunakan


Mendeteksi alkohol dalam tubuh


Mengukur dengan sangat akurat


tester alkohol


Isi Paket :


  • 1 x Alat Pengukur Kadar Alkokol

  • 4 x Corong

  • 1 x Pouch

  • 1 x Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Tester Alkohol - Alat Pengukur Kadar Alkohol dengan Praktis

Toko Online Surabaya

alat pengukur kadar alkohol, tester alkohol, tester alkohol detector

Tidak ada komentar:

Posting Komentar