Senin, 19 Maret 2018

Dry Back Pack - Waterproof Dry Bag yang Kuat dan Tangguh Serta Tahan Air

tas-travel1


Backpacking merupakan salah satu kegiatan yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh orang-orang. Backpacking memiliki ciri khusus yaitu pada penggunaan tas punggung yang selalu digunakan oleh paa backpacker saat perjalanan. Penggunaan tas punggung bukan tidak memiliki arti juga jika dibandingkan dengan tas model lainnya.


Tas punggung memiliki ruang yang lebih besar daripada jenis tas selempang atau lainnya. Oleh karena itu, tas punggug memang dipilih untuk dijadikan sebagai tempat menaruh berbagai macam peralatan seperti pakaian, alat mandi, perlengkapan tidur dan perlengkapan lainnya yang diperlukan saat melakukan perjalanan.


Tas punggung yang paling bagus untuk digunakan salah satunya adalah dapat tahan air. Artinya, tas ini tidak akan basah apabila terkena siraman air atau terkena air hujan. Sehingga barang bawaan akan tetap aman didalam tas, tanpa khawatir akan basah. Dry bag backpack ini adalah salah satunya. Tas punggung yang dirancang khusus untuk dapat tahan terhadap air. sangat cocok digunakan untuk melakukan backpacking.


Waterproof dry bag ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan berbagai keutamaan yang dapat membantu Anda untuk membuat perjalanan Anda semakin menarik lagi tentunya. Tas ini selain memiliki fitur waterproof juga memiliki keutamaan dapat mengapung saat jatuh di air.


Waterproof DryBag / Dry Bag Waterproof Nature 30L Backpack TAFT


Barang-barang Anda yang berada dalam tas ini akan terlindungi dari berbagai macam kotoran, debu, maupun pasir yang dijumpai pada saat perjalanan. Anda tak perlu khawatir, tas ini akan rusak jika membawa barang hingga berat sekalipun. Waterproof dry bag bacpack ini sangat kuat juga dengan space yang begitu besar yang dapat Anda gunakan untuk menaruh banyak barang sekaligus didalam tas.


Pada bagian tali, waterproof dry bag ini memiliki tali pengikat yang kuat dan dapat Anda setel sesuai keinginan Anda agar tetap nyaman saat dipakai. Dry bag waterproof backpack ini juga telah dilengkapi dengan  kantong jaring yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan barang atau botol minuman di bagian kedua sisi juga terdapat pegangan yang lebar yang  akan nyaman ketika dijinjing.


tas-travel2


Spesfifikasi :


– Memiliki space besar


– Kuat dan tangguh


– memiliki design yang keren

– Dimensi: 36 cm x 16 cm x (H) 67 cm

– Bahan : PVC Tarpaulin 500D

– 100% Waterproof

– Mengapung saat jatuh di air

– Melindungi dari air, debu dan pasir

– Penyambungan dengan mesin tekanan panas tingkat tinggi

– Kuat, mudah dibersihkan dan mudah disimpan

– Memiliki kapasitas yang besar

– Scotlite untuk memantulkan cahaya

– Tali Pengikat yang kuat dan dapat disetel

– Tali pengikat dan penahan punggung berongga, tidak mudah panas

– Tali pengikat pinggang yang memiliki kantong di kedua sisi

– Tali penyambung di dada untuk kenyamanan saat pemakaian

– Kantong jaring untuk meletakkan barang atau botol minuman di kedua sisi.

– Pegangan yang lebar untuk kenyamanan saat dijinjing.




Info dan pemesanan, kunjungi: Dry Back Pack - Waterproof Dry Bag yang Kuat dan Tangguh Serta Tahan Air

Toko Online Surabaya

dry bag backpack, dry bag waterproof backpack, waterprood dry bag backpack, waterproof dry bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar