Rabu, 07 Maret 2018

Senter Mini Portable - Senter Serbaguna Untuk Menemani Berbagai Aktivitas Anda


portable-flashlight


Senter merupakan salah satu perlengkapan darurat yang harus Anda miliki. Senter memiliki banyak fungsi antara lain untuk memberikan pencahayaan saat beraktifitas dikegelapan atau untuk emergency lamp saat terjadi pemadaman listrik. Saat ini sudah banyak berbagai jenis senter yang dijual dipasaran. Tapi jika Anda menginginkan senter mini yang mudah dibawa kemanapun maka senter mini portable ini adalah jawabannya. Selain bentuknya yang mini, senter praktis ini juga disertai baterai rechargable 3350 mAh dan juga dapat Anda jadikan powerbank saat keadaan darurat.


senter praktis








Memiliki 11 Mode Penerangan

Senter LED mini ini memiliki 11 mode penerangan yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda. Senter mini portable ini mampu menghasilkan cahaya yang redup hingga cahaya dengan tingkat keterangan 240 lumens. Cara pengaturan cahaya juga cukup mudah. Anda hanya tinggal memutar kap senter dan Anda bebas memilih mode cahaya yang Anda butuhkan.


senter mini portable


Dilengkapi Baterai Lithium Dengan Kapasitas 3350 mAh

Senter praktis ini juga dilengkapi dengan baterai lithium dengan kapasitas 3350 mAh yang dapat Anda gunakan hingga 216 menit nonstop. Selain itu, baterai lithium ini juga rechargable sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengganti baterai yang habis. Lebih ramah lingkungan dan hemat dikantong.


senter praktis



Berfungsi Sebagai Powerbank

Lampu senter flashlight ini tidak hanya berfungsi untuk penerangan tetapi juga bisa Anda gunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone atau gadget Anda dengan tegangan rendah. Selain untuk powerbank, Anda juga bisa menyambungkan senter ini dengan kipas mini yang akan menolong Anda saat cuaca sedang panas.


senter-xiaomi2jpg


senter praktis



Dilengkapi Mode SOS

Selain 11 mode cahaya yang dimiliki oleh senter LED mini ini, senter praktis ini juga dilengkapi mode SOS yang berguna saat Anda melakukan kegiatan outdoor seperti hiking dan camping. Dengan mode SOS yang dimiliki senter ini, Anda bisa meminta pertolongan dengan mudah saat Anda sedang mengalami masalah saat beraktifitas.


senter mini portable


Dapat Dipasang Disepeda


Senter mini portable ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai lampu sepeda Anda. Anda bisa memasangnya pada stang sepeda Anda, dan biarkan cahaya senter ini menemani perjalanan Anda dimalam hari. Bersepeda dimalam hari akan jadi lebih menyenangkan dengan lampu senter flashlight ini.


senter mini portable



senter praktis


senter praktis


senter mini portable



Isi Paket:


  • 1 x Senter Mini Portable

  • 1 x USB Charging Cable

senter mini portable
senter praktis
senter mini portable


Spesifikasi:














MaterialAlloy
Luminious FluxMax. 240 Lumens
Battery TypeLithium
Battery Capacity3350mAh
Dimension120 x 25 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Mini Portable - Senter Serbaguna Untuk Menemani Berbagai Aktivitas Anda

Toko Online Surabaya

lampu senter flashlight, senter led mini, senter mini portable, senter praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar