Rabu, 07 Maret 2018

Jam Meja Digital Unik, Lengkap dengan Fitur FM Radio dan Alarm


jam-alarm6


Sangat menarik seandainya kita bisa mempunyai sebuah jam dengan fitur yang multifungsi. Seperti jam meja digital ini, hadir dengan desain yang unik dan dilengkapi fitur FM radio. Jam meja ini juga semakin menarik karena memiliki tampilan digital dan penunjuk angka lampu LED. Dengan tampilan ini, tentu akan memudahkan Anda untuk melihat waktu dengan tepat.


jam meja digital fm radio







FM Radio

Terdapat fitur radio FM pada jam meja ini yang bisa Anda jadikan sebagai alarm. Degan begitu, jam meja dengan radio ini bisa membangunkan Anda dari tidur dengan adanya siaran radio yang sudah diatur sebelumnya. Terdapat 10 preset untuk mengatur stasiun siaran radio favorit Anda mulai dari FM 87.5-108MHz. Fitur masa kini ini tentu menjadi salah satu kelebihan jam meja ini dibandingkan jam lainnya.


jam-alarm1



Tombol Snooze/ Sleep 

Pada jam meja digital radio ini tersedia tombol Snooze/ Sleep yang berfungsi untuk mengatur alarm, apakah ingin dinyalakan atau diberhentikan. Dengan tombol ini, sangat mudah untuk mensetting alarm sesuai kebutuhan Anda.


jam-alarm4



Backlight Display

Jam meja digital FM radio ini memiliki tampilan dengan lampu di dalam layar yang terang. Tampilan ini akan membuat Anda bisa membaca waktu dengan jelas, meskipun saat berada di ruangan yang gelap.



Battery Back Up

Agar dapat terus menyala, Anda bisa memasang batu baterai pada jam meja ini untuk sumber tenaga cadangan saat terputus dari arus listrik. Jadi, tidak perlu khawatir ketika Anda tidak terhubung dengan arus listrik karena jam meja ini akan tetap menyala.


Spesifikasi:








MaterialPlastik
Dimension116 x 92 x 45 mm
OthersPower Supply: AC 220V~50Hz, 2 * 1.5V AAA Batteries (NOT Included)for Back-up

Radio Frequency: FM 87.5-108MHz

Isi Paket:
1 x Jam Meja Digital dengan FM Radio


 





jam meja digitaljam-alarm8
jam-alarm9
jam-alarm5

jam-alarm7






Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Meja Digital Unik, Lengkap dengan Fitur FM Radio dan Alarm

Toko Online Surabaya

jam meja dengan radio, jam meja digital, jam meja digital fm radio, jam meja digital radio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar