Senin, 19 Maret 2018

Mini Flashlight LED-Senter Mini Untuk Penerangan Kegiatan Outdoor Anda

senter mini-led1


Bagi Anda yang sedang mencari sebuah senter sebagai alat penerangan, maka mini flashlight LED ini dapat Anda gunakan sebagai senter serbaguna.


Senter ini memang dapat digunakan sebagai senter LED outdoor karena memiliki desain yang sangat kecil sehingga mudah untuk Anda bawa kemanapun termasuk ketika Anda sedang melakukan kegiatan outdoor seperti berkemah dan mendaki gunung.


Desain Kecil dan Simpel


Senter mini  ini memang di desain cukup kecil dan simpel sehingga memudahkan penggunanya untuk membawa dan menyimpannya. Selain itu, senter ini juga dilengkapi dengan klip sehingga senter ini dapat dimasukkan ke dalam kantong baju ataupun kantong celana Anda.


senter mini-led5


Menggunakan Bohlam Lampu Jenis LED


Meskipun memiliki desain yang sangat kecil, namun senter mini  ini menghasilkan cahaya dari 540 sampai 1100 lumens dengan jarak sorot hingga 50 meter. Selain itu, keunggulan dari senter ini adalah fokus sinar yang menyebar sehingga memudahkan Anda untuk melihat di tengah kegelapan.


senter mini-led2


Tahan Terhadap Air


Senter 540 lumens ini memang memiliki karakteristik yang tahan terkena percikan air seperti air hujan ataupun terjatuh di genangan air. Ya, senter ini memang tahan terhadap air karena senter ini terbuat dari material aluminium alloy serta lensa senter terbuat dari kaca sehingga mampu melindungi senter dari percikan air serta tidak mudah berkarat.


senter mini-led3


3 Mode Menyalakan Senter


Nah, mini flashlight LED ini memiliki 3 mode untuk menyalakan senter. Untuk mode pertama, Anda cukup menekan tombol switch 1 kali dan senter akan menyala dengan intensitas cahaya 100%, dan untuk mode kedua, Anda cukup menekan tombol switch 2 kali untuk menghasilkan cahaya senter dengan intensitas cahaya 50 %, dan ketiga Anda cukup menekan tombol switch 3 kali untuk mengubah mode senter menjadi mode flash. Dan untuk menonaktifkan senter maka Anda cukup menekan tombol swicth selama 30 detik.


Baterai Power Supply


Senter mini  ini menggunakan baterai jenis CR123 yang dapat di isi ulang.


Spesifikasi :


Ukuran : 2.6 x 8.4 x 2.6 cm


Bahan   : Aluminium Alloy + Glass + Plastic SMO Reflector


Kelengkapan Paket :


1 x Mini Flashlight LED


1 x Baterai CR123


1 x Home Charger




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Flashlight LED-Senter Mini Untuk Penerangan Kegiatan Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

mini flashlight led, senter 540 lumens, senter led outdoor, senter mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar